7 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

7 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Pinjol resmi OJK tanpa BI checking--

Pinjol resmi OJK tanpa BI checking berikutnya, yakni dari Tunaiku. Aplikasi satu ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 - Rp20 juta dengan suku bunga rendah 1,67%.

Syarat mengajukan pinjaman hanya perlu mengisi data diri dan tidak perlu menggunakan skor kredit. Selain itu, penting diperhatikan bahwa TunaiKu menawarkan keunggulan seperti proses pencairan cepat.

4. KoinWorks

Pinjaman dari KoinWorks cocok digunakan bagi debtur yang ingin mencicil pinjaman dalam waktu lama. Pasalnya platfrom satu ini menawarkan pinjaman dengan tenor sampai 24 bulan.

Syarat mengajukan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP dan foto selfie. Selain itu, Anda tidak perlu menggunakan jaminan dan pengecekan riwayat kredit.

BACA JUGA: 6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Aman Dijamin Langsung Cair!

5. DanaRupiah

DanaRupiah bisa diajukan tanpa perlu cek skor kredit. Platfrom satu ini bisa mencairkan pinjaman dalam beberapa menit dan tidak perlu menggunakan jaminan.

6. Kredit Pintar

Pinjaman online Kredit Pintar mudah diajukan dan bisa cepat cair dalam hitungan menit. Calon debitur diberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman tanpa perlu cek riwayat kredit.

Kredit Pintar bisa diajukan tanpa jaminan dengan suku bunga kompetitif dan proses persetujuan cepat. Anda dapat memilih pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhanmu saat ini.

7. Cairin

Pinjaman online terakhir yang tidak menggunakan BI checking, yakni Cairin. Keunggulan platfrom satu ini, yaitu memiliki layanan pelanggan yang responsif dan membantu para peminjam dalam proses pengajuan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Bisa Cair untuk Berbagai Keperluan Mendesak

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol resmi OJK tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: