Spesifikasi Xiaomi Mi 11, Smartphone Flagship dari Xiaomi yang Memiliki Fitur-fitur Lengkap

Spesifikasi Xiaomi Mi 11, Smartphone Flagship dari Xiaomi yang Memiliki Fitur-fitur Lengkap

Spesifikasi Xiaomi Mi 11, Smartphone Flagship dari Xiaomi yang Memiliki Fitur Lengkap--https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.tokopedia.com%2Fblog%2Freview-xiaomi-mi-11-tek%2F%3Futm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic&psig=AOvVaw1t-VlTTieSmt9WtUwT_9u4&ust=1712336004407000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBIQjRxqFwoT

DISWAY JATENG – Xiaomi Mi 11 adalah smartphone flagship dari Xiaomi yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang canggih dan mengesankan. Dengan spesifikasi Xiaomi Mi 11 yang memiliki desain elegan dan performa yang kuat, Xiaomi Mi 11 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartphone dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 tetap menjadi smartphone flagship primadona bagi sebagian orang walaupun telah diluncurkan pada tahun 2021. Dengan fitur-fitur yang canggih serta kamera dari smartphone yang mumpuni menjadikan smartphone ini layak untuk anda miliki.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa spesifikasi Xiaomi Mi 11 dan beberapa fitur-fitur unggulannya. Yang akan memudahkan anda jika berniat ingin membeli smartphone dari Xiaomi yang satu ini.

BACA JUGA: Deretan Hp Xiaomi Terbaru di 2024, Berapa Harganya?

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 dan fitur-fitur unggulannya

1. Desain dan layar

Xiaomi Mi 11 memiliki desain yang elegan dengan bingkai aluminium dan bagian belakang tampak seperti kaca. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,81 inci dengan resolusi 3200 x 1440 piksel.

Layarnya juga mendukung refresh rate 120Hzan touch sampling rate 480Hz, memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif. Layar juga dilindungi oleh corning gorilla glass victus untuk melindungi kaca secara ekstra.

2. Performa

Xiaomi Mi 11 ditenagai dengan chipset qualcomm snapdragon 888, salah satu chipset smartphone tercepat saat ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB atau 128GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

BACA JUGA: Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini

Dengan penyimpanan yang besar menjadikan anda bebas untuk menyimpan file atau aplikasi yang banyak tanpa perlu takut kehabisan.

3. Kamera

Smartphone ini dilengkapi dnegan kamera utama 108MP yang dapat menghasilkan foto dengan detail yang sangat tinggi. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP.

Smartphone ini juga dapat merekam video dengan resolusi yang tinggi yaitu 8K. Sehingga akan menjadikan hasil video anda menjadi lebih jelas dan memiliki detail yang bagus.

BACA JUGA: HP Xiaomi Terbaru 2024 ini Punya Spek yang Mewah, Berikut 9 Keunggulan dari HP Xiaomi 14

4. Baterai

Xiaomi Mi 11 dilengkapi dengan baterai 4600mAh yang mendukung pengisian cepat 55W. Selain itu juga smarphone ini mendukung pengisian nirkabel 50W, dan pengisian balik nirkabel 10W.

Menjadikan smartphone ini sangat awet jika digunakan untuk kebutuhan anda sehari-hari seperti game, menonton video dan lain-lain.

5. Fitur lainnya

Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat canggih. Antara lain seperti speaker stereo harman kardon, sensor sidik jari dalam layar, dan dukungan untuk jaringan 5G.

BACA JUGA: 4 Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3, Kamera Unggulan dengan Fitur Terbaru

Dengan fitur-fitur tersebut menjadikan pengalaman bermusik dan browsing anda menjadi lebih baik dan tanpa kendala.

6. Sistem operasi

Xiaomi Mi 11 menjalankan sistem operasi MIUI 12 berbasis android 11, memberikan banyak fitur dan personalisasi. Dengan sistem yang mumpuni menjadikan smartphone ini menjadi banyak incaran para remaja yang memiliki fleksibilitas yang tinggi.

Itulah beberapa spesifikasi Xiaomi Mi 11 yang merupajkan smartphone flagship dari xiaomi. Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih, Xiaomi Mi 11 adalah smartphone yang menawarkan performa kuat dan kualitas kamera yang mengesankan.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 10 5G, Hp 1 Jutaan yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 700 dan Memori Internal Besar 128 GB

Meskipun ini adalah smartphone flagship, Xiaomi Mi 11 masih menawarkan nilai yang baik dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, apakah anda berminat untuk memiliki smartphone flagship dari Xiaomi yang satu ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: