Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini

Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini

Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco F6 Pro, Hp Gaming terbaru dari Poco yang siap menggemparkan pasar gadget.

Setelah sukses besar dengan seri X6 dan M6 yang terlebih dahulu dirilis pada Februari 2024. Poco kembali akan menguncang pasar hp gaming dengan seri terbaru mereka yaitu Poco F6 Pro.

Poco F6 Pro, digadang-gadang akan kembali menjadi serial flagship killer. Dengan menawarkan performa luar biasa dengan harga yang relatif terjangkau.

Dikutip dari bebagai sumber, berikut akan kami bahas bocoran seputar spesifikasi dan harga dari Poco F6 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: POCO F5: Smartphone Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Poco F6 Pro

1. Desain Menawan dan Layar Menakjubkan

Hp Xiaomi terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah support konektivitas sinyal 5G. Bodynya ramping dengan dimensi 160.9 x 75 x 8.2 mm dan berat 209 gram.

Poco F6 Pro hadir dengan desain premium dan elegan. Bodinya terbuat dari kaca dan logam, dengan bezel tipis dan layar OLED 6.67 inci, beresolusi WQHD+ (3200 x 1440 piksel) yang jernih dan tajam.

Layarnya memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz, memberikan pengalaman gaming dan scrolling yang super nyaman dan mulus.

BACA JUGA: Spesifikasi Idaman Poco F4, HP Bandel yang Worth It untuk Ngegame Maupun Bikin Konten Medsos

2. Performa Ngebut dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Poco F6 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, yang menawarkan performa CPU dan GPU yang luar biasa.

Smartphone ini dilengkapi dengan RAM hingga 12GB/16GB dan penyimpanan internal besar mulai dari 256GB/512GB/1TB.

Dengan performa chipset yang super ngebut dan penyimpanan extra besar. Hp Xiaomi terbaru 2024 ini siap melibas berbagai aplikasi dan game berat sekalipun dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: