Spesifikasi Idaman Poco F4, HP Bandel yang Worth It untuk Ngegame Maupun Bikin Konten Medsos

Spesifikasi Idaman Poco F4, HP Bandel yang Worth It untuk Ngegame Maupun Bikin Konten Medsos

Poco F4 Hp Gaming Terbaik, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco F4 hp gaming yang menghadirkan tagline "Fearless". Di mana sesuai dengan kualitasnya yang serba gahar, mulai dari spek hingga kameranya.

Poco F4 merupakan salah satu produk seri F dari Pocophone. Hp Gaming ini sendiri sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi rilis pada Juni 2022 lalu.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga dari hp spek gaming tangguh ini lho! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Poco F4 di bawah ini.

BACA JUGA: Ngebutnya Poco F4, HP Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 870

Spesifikasi lengkap HP Poco F4

1. Kualitas Layar 

Dari segi grafis, Poco F4 mengusung layar AMOLED "DotDisplay" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur HDR10+, Dolby Vision, 100% DCI-P3, SGS Eye Care Display dan memiliki kecerahan layar hingga 1300 nits yang membuatnya memiliki detail warna tajam.

2. Performa dan Penyimpanan

Performa Poco F4 sudah ditenagai oleh Chipset tangguh yaitu Qualcomm Snapdragon 870 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 650.

Chipset ini dipadukan dengan varian RAM 6GB/8GB dan tipe penyimpanan 128GB/256GB memori internal.

BACA JUGA: Poco C40: Hp di Bawah 1 Jutaan Terbaik yang Punya Baterai Jumbo 6000 mAh

3. Kamera

Dari sektor kameranya, Poco F4 memiliki kualitas fotografi dan videografi yang menawan di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: