Deretan Hp Xiaomi Terbaru di 2024, Berapa Harganya?

Deretan Hp Xiaomi Terbaru di 2024, Berapa Harganya?

Intip Deretan Hp Xiaomi Terbaru di 2024, Berapa Harganya?--

DISWAY JATENG – Xiaomi adalah salah satu perusahaan hp besar yang ada di dunia. Saat ini ada banyak deretan hp xiaomi terbaru yang baru saja rilis dan banyak diluncurkan salah satu nya di Indonesia.

Makanya tidak heran deretan hp xiaomi memiliki peminat yang sangat banyak. Bukan hanya itu saja, hp satu ini juga memiliki kelebihan yang terletak pada spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang ramah di kantong. 

Dipasaran sendiri, deretan hp xiaomi menjadi salah satu gawai yang cukup banyak dicari lho. Selain harganya yang murah, kualitasnya juga nggak perlu diragukan lagi. 

Apalagi sekarang sudah ada banyak deretan hp xiaomi yang rilis di pasaran. Nah daripada makin penasaran, berikut ini ada beberapa hp xiaomi terbaru di 2024 yang bisa kamu pilih. Yuk simak!

BACA JUGA:8 Keunggulan Redmi Note 13 Pro+ 5G

Deretan Hp Xiaomi Terbaru 

1.Xiaomi 12 T 5G 

Hp Xiaomi yang pertama adalah Xiaomi 12T 5G yang rilis dengan banyak fitur canggih didalamnya. Yang paling menonjol adalah kameranya yang dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dan menggunakan sensor ISOCELL HM6. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi OIS yang menghasilkan gambar yang lebih tajam, jelas dan juga terang. Cocok banget untuk kamu para konten kreator yang ingin cepat menangkap momen dan mengolahnya. 

Hp satu ini juga memiliki layar dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate hingga 480Hz. Xiomi 12T 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100 Ultra yang dikalim bisa meningkatkan performa. 

Didukung dengan memori RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB. Untuk kamu yang berminat bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan aja!

BACA JUGA:HP Xiaomi Terbaru 2024 ini Punya Spek yang Mewah, Berikut 9 Keunggulan dari HP Xiaomi 14

2. Xiaomi 13 T 

Deretan hp Xiaomi yang selanjutnya ada Xiaomi 13T. Hp ini merupakan seri flagship yang menghadirkan spesifikasi premium lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: