Samsung Galaxy A33 5G: Cek Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Samsung Galaxy A33 5G: Cek Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Samsung Galaxy A33 5G: Cek Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya Disini--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A33 5G hadir sebagai smartphone inovatif yang dirancang khusus untuk generasi muda.

Samsung Galaxy A33 5G sendiri sudah beredar kurang lebih 2 tahunan di Indonesia, sejak resmi diluncurkan pada Maret 2022 lalu. Meski begitu, hp Samsung seri A ini masih cukup worth it hingga sekarang ini.

Hp Samsung ini dilengkapi berbagai fitur canggih dan harga yang terjangkau, Galaxy A33 5G siap menemani gaya hidup aktif dan kreatifmu.

Berikut ini akan kami ulas seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari hp Samsung A Series. Hp Samsung Galaxy A33 5G di bawah ini!

BACA JUGA: Samsung Galaxy M33 5G: Smartphone Tangguh dengan Kamera Luar Biasa untuk Gen Z

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

1. Desain Menawan dan Layar Super AMOLED 90Hz

Hp Samsung galaxy A series ini memiliki beberapa pilihan varian warna menarik yaitu Awesome Black, Awesome Blue, Awesome White dan Awesome Peach.

Samsung Galaxy A33 5G menghadirkan layar Super AMOLED "Infinity U" 6.4 inch dengan refresh rate 90Hz. Layar ini menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan mulus.

Layarnya beresolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel) membuat pergerakan layar terasa lebih halus dan responsif, sehingga ideal untuk bermain game atau menonton video.

2. Performa Mumpuni

Samsung Galaxy A33 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1280 yang memberikan performa mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

BACA JUGA:Samsung A35: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

Chipset cepat ini dipadukan dengan varian RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: