Samsung Galaxy M33 5G: Smartphone Tangguh dengan Kamera Luar Biasa untuk Gen Z

Samsung Galaxy M33 5G: Smartphone Tangguh dengan Kamera Luar Biasa untuk Gen Z

Samsung M33 5G: Smartphone Tangguh dengan Kamera Luar Biasa untuk Gen Z--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Mencari smartphone 5G dengan harga terjangkau? Samsung galaxy M33 5G bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu!

Samsung Galaxy M33 5G sendiri sudah diluncurkan ke pasaran Indonesia pada April 2022 lalu oleh Samsung. Meskipun begitu, hp ini ternyata masih worth it untuk dimiliki hingga sekarang lho.

Hal tersebut, tak lepas dari berbagai fitur canggih yang ditawarkan Samaung Galaxy M33 5G dan harganya yang semakin ramah di kantong.

Nah mari kita telusuri lebih lanjut, seputar hp Samsung Galaxy M series ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M33 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung M34 5G: HP Samsung Kamera Terbaik yang Kini Harganya Semakin Turun

1. Desain Menawan dan Layar Super Tajam

Hp Samsung seri M ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah support konektivitas 5G. Bodynya ramping dengan dimensi tipis 9.4mm dan bobotnya ringan 198gram.

Samsung M33 5G hadir dengan desain modern dan menawan. Bodinya terbuat dari plastik dengan pilihan warna Green, Blue, dan Brown yang stylish. 

Hp Samsung galaxy M33 5G ini juga dilengkapi layar Super AMOLED Plus berukuran 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman menonton yang mulus dan tajam.

BACA JUGA:Samsung M54, HP Samsung Terbaru dengan Kamera 108MP yang Asyik untuk Aktifitas Fotografi

3. Performa Tangguh untuk Aktivitas Seharian

Galaxy M33 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1280 octa-core yang memberikan performa tangguh untuk berbagai aktivitas.

Hp Samsung seri M ini juga dilengkapi varian RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

4. Kamera 50MP untuk Hasil Foto yang Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: