Samsung A35: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

Samsung A35: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

Samsung A35 5G: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung A35 5G adalah produk terbaru dari Samsung yang dirancang khusus untuk Gen Z. Smartphone ini menawarkan desain stylish, performa tangguh, dan kamera mumpuni dengan harga terjangkau.

Diluncurkan pada awal 2024, hp Samsung terbaru ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para pecinta gadget yang ingin merasakan kualitas hp premium dengan harga terjangkau.

Nah mari kita telusuri lebih lanjut, seputar hp Samsung terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Samsung A35 5G di bawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A34 5G, Hp Kamera Canggih untuk Foto dan Video Menakjubkan

Spesifikasi Samsung A35 5G

1. Desain Menawan

Hp Samsung terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot hybrid) dan sudah support konektivitas 5G. Samsung A35 5G hadir dengan desain modern dan ramping dengan ketebalan hanya 8,2 mm.

Bodinya terbuat dari plastik berkualitas tinggi yang terasa kokoh dan nyaman digenggam. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Awesome Lilac, Awesome Navy dan Awesome Iceblue.

2. Layar Super AMOLED 120Hz 

Dari segi grafis, Samsung A35 5G mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel).

Layarnya cerah dan tajam dengan reproduksi warna yang akurat. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk pengalaman scrolling dan bermain game yang lebih mulus.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A33 vs Samsung Galaxy A34, Intip Saja Perbedaan Spesifikasi dan Fiturnya di Sini

3. Performa dan Chipset

Samsung A35 5G dibekali chipset Exynos 1380 yang memberikan performa tangguh untuk berbagai aktivitas. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: