5 Pinjol Pasti Cair Tanpa DC Lapangan dan Penagihan hanya Lewat Telepon atau SMS

5 Pinjol Pasti Cair Tanpa DC Lapangan dan Penagihan hanya Lewat Telepon atau SMS

Pinjol pasti cair tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol pasti cair tanpa DC lapangan menjadi pilihan yang cocok digunakan oleh kaun galbay. Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu panik adanya teror atau ancaman dari debt collector.

Pinjol pasti cair tanpa DC lapangan memiliki metode penagihan hanya melalui media komunikasi. Jadi, Anda tidak perlu panik jika didatangi rumah oleh pihak penagih ketiga.

Keberadaan debt collector lapangan menjadi kekhawatiran debitur karena takut adanya teror atau kekerasan. Karena itu, kini tersedian pinjol pasti cair tanpa DC lapangan yang bisa Anda akses dengan mudah.

Artikel ini akan mengulas aplikasi pinjaman online mana yang saja yang tidak menggunakan debt collector. Berikut pinjol pasti cair tanpa DC lapangan yang aman dan tidak menggunakan kekeresan saat menagih utang.

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

Layanan penyedia pinjol pasti cair tanpa DC lapangan

1. UKU

Pinjol pasti cair tanpa DC lapangan pertama, yakni UKU. Anda bisa memanfaatkan platfrom pinjaman satu ini untuk mengajukan dana darurat yang bisa cair hingga Rp5 juta dengan tenor cicilan fleksibel.

Keuntungan menggunakan pinjol UKU yaitu bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat dalam hitungan menit saja. Tak hanya itu, syarat pengajuan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP dan foto selfie saja supaya cepat disetujui.

2. Easycash

Easycash menjadi aplikasi pinjaman online yang cukup populer digunakan banyak orang untuk mendapapatkan dana darurat. Praktik penagihan yang dilakukan oleh Easycash hanya melalui media komunikasi dan tidak menggunakan kekerasan kepada debitur,

Peminjam hanya perlu menyiapkan KTP sebagai modal untuk mendapatkan pinjaman. Plafon pinjaman yang diberikan kisaran RP60 juta dengan suku bunga rendah 0,6% per hari.

BACA JUGA: 3 Cara Blokir Nomor DC Lapangan Pinjol Tanpa Aplikasi Tambahan Cuma Lewat HP

Penting diketahui, bahwa limit pinjaman Easycash tergantung penilaian kredit debitur. Karena itu pastikan Anda menggunakan platfrom ini dengan bijak supaya bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: