5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan Resmi OJK yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta

5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan Resmi OJK yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta

Pinjol limit tinggi tanpa jaminan --

BACA JUGA: 6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Cair untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran Terbaru 2024

Tiap produknya itu memiliki bunga, tenor, nominal pinjaman, dan syarat yang berbeda. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman harus memenuhi syarat seperti usi 21 tahun, KTP, NPWP, rekening pribadi, dan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

3. Koinworks

Pinjol limit tinggi tanpa jaminan berikutnya, yaitu Koinworks. Produk pinjaman yang diberikan bisa digunakan untuk UMKM maupun individu.

Plafon pinjaman yang disediakan bisa mencairkan dana hingga Rp2 miliar dengan tenor pinjaman 6 - 24 bulan. Suku bunga pinjaman yang dibebankan kisaran 0,75% sampai 5% per bulan.

BACA JUGA: THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi

4. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan dan mengenai bunga rendah 2,6% per bulan. Plafon pinjaman yang diberikan Rp50 juta dengan tenor 3 sampai 12 bulan.

Adapun beberapa syarat yang dibutuhkan seperti KTP, nomor HP aktif, dan penghasilan minimal Rp3 juta perbulan. Pastikan penuhi syarat tersebut supaya pinjaman mudah disetujui dan cepat cair.

5. Jenius

Pinjol resmi OJK yang menawarkan bunga rendah dan limit tinggi terakhir, yakni Jenius. Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal Rp200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan.

BACA JUGA: Butuh Dana Besar untuk Lebaran? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Ini Dapat Jadi Solusi!

Keunggulan dari platfrom satu ini menawarkan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan. Selian itu, untuk suku bunga yang dibebankan mulai dari 1,75% - 2,75% perbulan.

Demikian informasi seputar pinjol limit tinggi tanpa jaminan yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: