Butuh Dana Besar untuk Lebaran? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Ini Dapat Jadi Solusi!

Butuh Dana Besar untuk Lebaran? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Ini Dapat Jadi Solusi!

PINJOL - Butuh Dana Besar untuk Lebaran? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Ini Dapat Jadi Solusi!--

DISWAY JATENG - Butuh Dana Besar untuk Lebaran? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Ini Dapat Jadi Solusi! Pinjol menjadi pilihan mudah bagi yang butuh dana besar. Kemudahan dan cepatnya pengajuan dan pencairan jadi alasan.

Terlebih mendekati lebaran seperti sekarang ini, walaupun THR sudah cair namun masih banyak hal yang harus dibeli dan dilakukan membuat THR habis. Aplikasi pinjol dengan limit tinggi ini dapat menjadi solusi.

Pinjol dengan limit tinggi ini dapat menjadi solusi ketika Anda membutuhkan dana cepat, terlebih THR yang didapat sudah habis. Dengan pinjol ini segala kebutuhan dan keperluan Anda bisa terlaksana.

BACA JUGA : 3 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi 2024, Berikut Syarat dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu 

Pinjol dengan limit tinggi ini cocok untuk tambahan uang lebaran:

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi pinjol dengan limit tinggi pertama yang wajib digunakan mendekati lebaran seperti ini. Untuk pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP pinjaman yang diajukan dapat cair.

Dengan penawaran pinjaman dengan tenor panjang mulai 91 hingga 180 hari dan bunga 3% per bulannya. BantuSaku menawarkan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat digunakan untuk kebutuhan lebaran.

2. DanaRupiah              

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana besar adalah DanaRupiah. Menawarkan pinjmana dengan pengajuan yang mudah dan tidak membutuhkan jaminan.

DanaRupiah memberikan pinjaman dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta yang dapat digunakan untuk lebaran nanti. Untuk bunga pinjaman 3% per bulannya dan tenir 91 hingga 180 hari.

3. Indodana

Indodana menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang dapat digunakan untuk lebaran jika THR habis. Limit pinjaman yang diberikan hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan Anda.

Dengan penawaran tenor pinjaman yang panjang mulai dari 3 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan membayar. Indodana memberikan bunga pinjaman 3% per bulannya.

BACA JUGA : Cepat dan Praktis, Inilah 7 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

4. KlikKami

Aplikasi pinjol dengan limit tinggi berikutnya yang dapat menjadi solusi keuangan menjelang lebaran adalah KlikKami. Limit yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta.

KlikKami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah yang dibebankan pada nasabah 2% per bulan dan tidak ada biaya tambahan. Untuk tenor pinjaman pun panjang mulai dari 91 hingga 365 hari.

5. Julo

Julo juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang cocok jika butuh dana pinjaman saat lebaran. Aplikasi ini menawrkan proses pengajuan yang mudah dan pencairan dana pinjaman yang cepat.

Untuk limit yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga 4%-9% per bulannya ditambah dengan biaya administrasi 7%. Julo menawarkan tenor pinjaman 61 hari – 9 bulab.

6. EasyCash

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi adalah EasyCash. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mudah hanya dengan KTP yang dapat diajukan dan dicairkan dengan cepat.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta dengan tenor pinjaman 93 hingga 180 hari. Dengan bunga 2% per bulannya serta tanpa ada biaya tambahan lainnya.

7. AdaPundi

AdaPundi menjadi aplikasi pinjol dengan limit tinggi terakhir yang dapat Anda gunakan jika butuh dana besar. Limit yang ditawarkan hingga Rp 100 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan panjang mulai dari 91 hari hingga 180 hari. AdaPundi menawarkan bunga 0,03% per harinya dengan biaya layanan 0% hingga 0,27% per hari yang dibebankan.

BACA JUGA : Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Pencairan Cepat dan Cicilan Ringan

Pinjol dengan limit tinggi diatas dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan dana besar terlebih mendekati lebaran. Tentunya pinjaman dana ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan lebaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: