3 Pilihan Tempat Wisata Terbaik di Akhir Pekan, Nomor 3 Sangat Menakjubkan

3 Pilihan Tempat Wisata Terbaik di Akhir Pekan, Nomor 3 Sangat Menakjubkan

pilihan tempat wisata terbaik di akhir pekan, nomor 3 sangat menakjubkan-Tangkapan layar Tokopedia-

DISWAY JATENG - Untuk saat ini masa akhir pekan seringkali menjadi waktu yang dinanti-nanti bagi banyak orang untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari dengan berwisata ke tempat wisata terbaik.

Apalagi bagi kamu yang telah seharian penuh di sibukkan dengan pekerjaan dan kegiatan lain yang begitu menguras pikiran dan tenaga sangat dianjurkan untuk mengunjungi tempat wisata terbaik.

Bagi yang akan mencari alternatif untuk mengisi akhir pekan dengan kegiatan yang menyenangkan, menjelajahi destinasi tempat wisata terbaik menjadi pilihan yang tepat.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai pilihan tempat wisata terbaik di akhir pekan, nomor 3 sangat menakjubkan. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Wisatawan Jangan Khawatir, OW Guci Kabupaten Tegal Siapkan 3,3 Hektare Lahan Parkir

BACA JUGA:Libur Lebaran, Obyek Wisata Purwahamba Indah Tegal Dilengkapi Atraksi Wisata Menarik

Berikut ini 3 pilihan destinasi wisata terbaik yang dijadikan tujuan akhir pekan yang tak terlupakan:

1. Kawah Putih, Ciwidey, Bandung

Apabila  Anda lebih menyukai wisata alam yang berbeda, Kawah Putih merupakan destinasi yang tepat untuk Anda. Terletak di Ciwidey, Bandung, Kawah Putih adalah sebuah danau kawah yang terbentuk oleh aktivitas gunung berapi.

Keunikan dari danau ini yaitu airnya yang berwarna putih kehijauan akibat kandungan belerang yang tinggi. Selain menikmati pemandangan alam yang memesona, Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar kawah dan menikmati udara segar pegunungan.

2. Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Tempat wisata terbaik selanjutnya adalah Pulau Tidung, salah satu pulau yang terletak di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Pulau ini menawarkan keindahan pantai yang memesona dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang memukau di ujung barat Pulau Tidung.

Aktivitas yang bisa dinikmati di Pulau Tidung antara lain snorkeling, diving, atau sekadar berjalan-jalan menyusuri jembatan cinta yang menghubungkan antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: