Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal Adakan Baksos Berbagi Sembako

Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal Adakan Baksos Berbagi Sembako

BERMITRA - Dirut bersama Direktur Operasional Perumda Tirta Ayu bersinergi dalam pembagian paket sembako bareng GST, SLKT dan Petanesia.Foto:Hermas Purwadi/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Dalam rangka ucapan syukur atas capaian usia pelayanan terhadap konsumen. Perumda Tirta Ayu  Kabupaten Tegal kembali menyerahkan 400 paket sembako bagi warga kurang mampu. Pendistribusian paket sembako dilakukan lewat Gerak Sedekah Tegal, SLKT dan Petanesia Kabupaten Tegal.

Dirut Perumda Tirta Ayu KRAT Brahmono Weko Pujiono  ST Meng didampingi Direktur Operasional Edy Sofyan menyatakan, selain tradisi berbagi setiap memasuki bertambahnya usia. Di HUT ke-32 tahun ini pihaknya juga kembali memberikan penghargaan bagi pelanggannya. 

"Penghargaan kami berikan kepada pelanggan yang membayar tepat waktu dari tanggal 1 sampai 10 dalam kurun waktu 1 tahun," ujarnya.

BACA JUGA:Pelayanan KB Kabupaten Tegal Lampaui Target hingga 232,97 Persen

Selain menyediakan 3 sepeda motor, pihaknya juga menyediakan 32 hadiah hiburan yang akan diundi pada puncak acara peringatan HUT. Pembagian hadiah di HUT ini adalah wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang telah membayar tagihan bulanan airnya tepat waktu untuk jangka waktu tertentu.

Di momen ini, pihaknya memang memfokuskan kepada pelanggan setia. Sebab, mitra terbesar Perumda Tirta Ayu adalah masyarakat.  Menurutnya, untuk mendapat hadiah utama 1, ada kriteria yang harus dipenuhi. Yaitu pembayaran rekening air tepat waktu antara tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya selama 12 bulan berturut-turut. 

BACA JUGA:Ramadan, RSUD Soeselo Slawi dan DWP Santuni Anak Yatim dan Piatu

Sedangkan, untuk hadiah utama 2 dan 3, kriteria yang harus dipenuhi. Yaitu pembayaran rekening air antara tanggal 1 sampai tanggal 25 setiap bulannya selama 12 bulan secara berturut-turut.

“Kami juga  berharap, di tengah situasi tingginya harga kebutuhan pokok. Bantuan paket  sembako tersebut bisa bermanfaat. Meringankan beban saudara-saudara kita yang terhambat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: