Kelebihan dan Kekurangan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Flagship dengan Lensa ZEISS

Kelebihan dan Kekurangan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Flagship dengan Lensa ZEISS

HP KELUARAN TERBARU 2024-Kelebihan Dan Kekurangan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Flagship dengan Lensa ZEISS--

4.Performa Andal 

Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 870 yang melalui proses fabrikasi 7 nm, di mana chipset ini mendapatkan tambahan clockspeed tinggi mencapai sebesar 3,2 GHz pada satu core kencang Kryo 585 Prime dengan arsitektur modern Cortex A77.

Prosesor grafis Adreno 650 yang mampu melaju di kecepatan 670 MHz dan modem 5G terintegrasi, dengan begitu performanya mampu melibas berbagai aplikasi dengan berpindah-pindah ke aplikasi lainnya.

5.Daya Tahan Baterai 

Hp keluaran terbaru 2024 memiliki kapasitas yang dihadirkan sendiri sebesar 4.300 mAh cukup standar, hanya saja kemampuannya untuk bertahan patut diacungi jempol karena mampu aktif seharian penuh.

Sementara untuk pengisian daya menggunakan 33W dengan lama pengisian dari 10 persen sampai penuh membutuhkan waktu selama satu jam lebih sedikit.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 1 Jutaan Edisi Ramadan 2024, Termurah Dengan Spek Gaming

6.Teknologi Extended RAM

Jika beberapa smartphone masih mengusung RAM sebesar 6GB, Vivo X60 Pro telah hadir dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

RAM pada ponsel ini 12GB dengan teknologi Extended RAM, kamu bisa menikmati kebebasan dalam menjalankan aplikasi sebanyak yang kamu mau dengan kecepatan yang lebih tinggi.

7.Tidak Memiliki Sertifikasi IP67

Salah satu sisi negatif pada desain Vivo X60 Pro adalah tidak ada sertifikasi IP67 yang membuatnya anti air dan debu.

Hal ini akan memaksamu untuk lebih berhati-hati membawa ponsel pintar ini, apalagi saat cuaca di luar tidak bersahabat serta terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu.

8.Tidak Tersedia Slot Kartu Micro SD

Vivo X60 Pro nggak punya triple slot alias tidak punya slot untuk microSD, hal ini disebabkan karena Vivo X60 Pro sudah dibekali memori yang besar, mencapai 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: