Inilah Fitur Hp Terbaru 2024, Dengan Kamera Utama yang Beresolusi 50 MP

Inilah Fitur Hp Terbaru 2024, Dengan Kamera Utama yang Beresolusi 50 MP

HP TERBARU 2024-Inilah Fitur Hp Terbaru 2024, Dengan Kamera Utama yang Beresolusi 50 MP--

Di mana, layarnya mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan berkelas, untuk dimensi layarnya sendiri terbilang besar dan memanjang dengan aspek rasio mencapai 20:9, layar smartphone ini memiliki performa bagus berkat colorfull screen bawaannya.

Tidak heran, jika Vivo Y75 5G ini akan menghadirkan pengalaman menikmati aktivitas multimedia secara nyaman dengan performa terbaik.

5.Performa Cukup Andal

Hp terbaru 2024 menggunakan chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G yang didukung jaringan 5G sehingga pengguna dapat menikmati koneksi internet super cepat.

Selain itu, performanya juga didukung GPU Mali-G57 MC2 di bagian grafisnya untuk menampilkan pergerakan layar berkualitas.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi

6.Kamera dengan Kualitas Lensa Terbaik

Hadir dengan dibekali tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 50MP wide, 2MP makro dan 2MP lensa tambahan yang siap mengakomodir kebutuhan fotografi setia pengguna.

Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini menghadirkan resolusi 16MP lensa wide yang dibekali sejumlah fitur di dalamnya, kamera belakangnya mampu merekam video beresolusi 4K dan kamera depan mampu merekam dengan resolusi Full HD.

7.Kapasitas Baterai Jumbo

Dengan kapasitas jumbo mencapai 5.000 mAh, di mana kapasitas besar ini akan memberikan waktu atau screen on time yang lebih lama pada setiap penggunaanya.

Dengan begitu, setiap pengguna tidak perlu sering-sering mengisi daya saat kehabisan, sedangkan untuk sistem pengisian dayanya sendiri, dibekali fitur pengisian 18W.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

8.Sudah Mendukung Jaringan 5G

Hp terbaru ini sudah mendukung jaringan 5G yang diklaim memiliki kecepatan mengunduh 7x lebih gesit daripada jaringan 4G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: