Pj Wali Kota Tegal Adakan Khotmil Quran dan Buka Puasa Bersama ASN

Pj Wali Kota Tegal Adakan Khotmil Quran dan Buka Puasa Bersama ASN

MENGIKUTI - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri mengikuti khotmil Quran di rumah dinas wali kota.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk menyambut datangnya Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri dan memulai tugasnya. Hari pertama diadakan khotmil Quran dan buka bersama ASN di rumah dinas wali kota. Pembacaan Alquran dari surat awal hingga akhir dilakukan oleh pengasuh dan santri Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Al Akromah. Kegiatan itu  juga diikuti Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tegal Firman Hadi yang juga hadir dalam Khotmil Quran tersebut menyampaikan acara tersebut dalam rangka tasyakuran kepindahan Pj wali kota Tegal dari tempat tugas sebelumnya di Semarang. Menempati rumah dinas wali kota Tegal. Lantunan ayat suci Alquran hingga selesai, diharapkan Pj wali kota dapat memberikan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. 

BACA JUGA:SMP IT Kota Tegal Adakan POMG Spesial

"Terutama dalam menjalankan tugas nantinya dan juga menempati rumah dinas. Apalagi dilakukan di bulan Ramadhan maka segala amal baik akan dilipatkan pahalanya," ujarnya.

Untuk sore harinya juga digelar tasyakuran dengan berbuka puasa bersama yang diisi dengan tausiah, doa bersama dan Salat Tarawih berjamaah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: