SMP IT Kota Tegal Adakan POMG Spesial

SMP IT Kota Tegal Adakan POMG Spesial

KAJIAN - Ustad Ghusni Daradjatun memberikan kajian kepada Persatuan OrangTua Murid dan Guru SMP IT Usamah Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Pekan kedua Ramadhan Persatuan OrangTua Murid dan Guru (POMG) SMP IT Usamah Tegal. Menggelar pertemuan special bertema ‘Kajian Ramadan Bersama Orang Tua’.  Kajian dihadiri orang tua santri dengan menghadirkan Ustad Ghusni Daradjatun.

Ustadz Ghusni Daradjatun menyampaikan tausiah bertema menjadi manusia bahagia di bulan Ramadan dengan saling berbagi kebaikan.

"Bulan Ramadan segala niat baik akan dilipatgandakan dan saat kita berbagi banyak kebaikan. Maka akan menjadi kebahagiaan dunia akhirat. Unlimited Happiness," ujarnya.

BACA JUGA:Lebaran, Stok Elpiji di Tegal Raya Ditambah 4,3 Persen

Pertemuan rutin bulanan antara pihak sekolah dan orang tua santri  diadakan dalam rangka menyinergikan peran maksimal keduanya. Dalam mendidik anak sebagai tanggung jawab bersama,

"Saya berharap kajian semacam itu bisa rutin diadakan dengan tema yang relevan dan bermanfaat. Menghadirkan pembicara yang profesional di bidangnya. Karena mendidik tidak hanya berfokus pada anak tapi sebagai orang tua kita butuh banyak untuk belajar cara mendidik yang benar," kata Kepala SMP IT Usamah Kota Tegal Ilmatun Amaliana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: