Realme C51: Hp Terbaru dengan Kamera 50MP, Baterai Besar dan Harganya Terjangkau

Realme C51: Hp Terbaru dengan Kamera 50MP, Baterai Besar dan Harganya Terjangkau

Realme C51: Hp Terbaru dengan Kamera 50MP, Baterai Besar dan Harganya Terjangkau--Screenshot Website Resmi Realme

DISWAY JATENG - Realme kembali menghadirkan smartphone tangguh di kelas entry-level, yaitu Realme C51.

Realme C51 resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023. Smartphone ini dirancang khusus untuk Gen Z yang aktif dan dinamis.

Smartphone ini menawarkan perpaduan sempurna antara desain stylish, baterai jumbo, dan performa tangguh dengan harga 1 jutaan saja.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari salah satu hp Realme murah terbaru yaitu Realme C51 di bawah ini.

BACA JUGA: Smartphone Realme 11, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Fast Charging 67W!

Spesifikasi Realme C51

1. Desain Stylish dan Layar Lega

Hp Realme seri C ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas 4G. Bodinya tipis dengan dimensi 7.99mm dengan bobot yang ringan 186gram. 

Realme C51 tampil stylish dengan desain trendi dan pilihan warna menarik, seperti Mint Green dan Carbon Black. Layarnya pun lega dengan luas 6.7 inci, beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan memiliki refresh rate 90Hz.

Dengan kualitas tersebut, Hp Realme seri C ini mampu memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih immersive.

BACA JUGA: Smartphone Realme C67, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Harga Terjangkau!

2. Dapur Pacu Tangguh 

Realme C51 ditenagai chipset Unisoc T612 octa-core yang cukup tangguh untuk aktivitas multitasking dan menjalankan game kasual.

Dilengkapi dengan RAM 4GB+4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB yang dapat diperluas hingga 2TB dengan MicroSD. Kamu bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: