4 Hp Terbaik di 2024, Mulai dari 3 Jutaan Aja

4 Hp Terbaik di 2024, Mulai dari 3 Jutaan Aja

4 Hp Terbaik di 2024, Mulai dari 3 Jutaan Aja --

Vivo satu ini sangat menonjolkan pada penggunaan Nano-scale Photoetching Technique yang dapat mengurangi permukaan belakang dari jejak sidik jari. Hp vivo satu ini menyematkan Aura Light Potrait dengan Smart Lighting Control untuk hasil foto terbaik di cahaya rendah. 

Susunan kameranya ada kamera selfie 50 MP, lalu di bagian belakang ada kamera 64 MP yang didukung fitur OIS serta kamera 8 MP ultra wide. Selain itu, hp ini juga didukung dengan RAM 8 GB + 8 GB (virtual) dan penyimpanan internal 256 GB. 

Sementara sumber dayanya menggunakan baterai 4.800 mAh yang didukung oleh 44W FlashCharge. 

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang

4. Infinix GT 10 Pro 

Hp terbaik di 2024 yang selanjutnya ada Infinix GT 10 Pro. Untuk kamu yang punya hobi main game dan minim dana tapi ingin ganti hp, Infinix GT 10 Pro bisa jadi solusi nih. 

Performa Infinix ini ditenagai prosesor Dimensity 8050 dan sudah mendukung jaringan 5G. Sehingga main game pun dirasa lebih nyaman karena infinix memiliki sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling untuk menimalkan suhu panas. 

Main game makin seru dengan layar AMOLED beresolusi full HD+ dan mendukung refresh rate 120 hz. Dijamin deh tampilan grafis jadi lebih jelas, kamu juga nggak perlu khawatir soal baterai habis. 

Sebab hp satu ini didukung dengan teknologifast charging 45 W dengan kapasitas memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sangat luas untuk menampung semua hasil foto dan juga vidio dari kamera utama yang beresolusi 108 MP dan kamera selfie 32 MP. 

Nah dari beberapa daftar hp terbaik di 2024 di atas, kamu berminat membelinya yang mana nih? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: