7 Pinjol Limit Tinggi Legal, Cocok yang Butuh Dana Besar

7 Pinjol Limit Tinggi Legal, Cocok yang Butuh Dana Besar

PINJOL - 7 Pinjol Limit Tinggi Legal! Cocok yang Butuh Dana Besar!--

DISWAY JATENG - 7 pinjol limit tinggi legal, cocok yang butuh dana besar. Aplikasi pinjol banyak tersebar di playstore tentunya sudah legal. Namun setiap aplikasi menawarkan keunggulan dan keuntungan tersendiri.

Aplikasi pinjol yang ada sangat banyak penawarannya beragam mulai dari limit hingga tenor maupun proses pengajuan pinjaman yang mudah. Pinjol limit tinggi legal ini tentunya sudah banyak digunakan.

Pinjol limit tinggi legal ini bukan hanya banyak penggunanya tetapi sudah aman untuk diajukan dana. Bahkan anti sebar data dan anti teror karena sudah memiliki ijin usaha keuangan dari OJK.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi! Namun Bunga Tinggi, Wajib Diketahui

1. BantuSaku

Aplikasi pinjol legal yang memberikan pinjaman besar pertama adalah BantuSaku aplikasi ini dirilis sejak 2020 dan memiliki ijin tahun 2021. Namun pencairan limit pinjaman aplikasi ini berdasarkan skor kredit yang dimiliki.

BantuSaku menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulan. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan.

2. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi pilihan lain ketika membutuhkan pinjaman dana besar tentunya sudah memiliki ijin legal. Bahkan pinjaman ini tidak memiliki biaya tambahan namun ada promo menarik.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai 91 hingga 120 hari dengan bunga pinjaman 0,0388% per hari. PinjamYuk menawarkan limit pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta yang dapat diajukan.

3. Tunaiku

Aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dan menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang dapat membantu keuangan Anda. Untuk limit mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan.

Tunaiku menawarkan bunga pinjaman 2% hingga 5% per bulan yang dibebankan pada nasabah saat pembayaran. Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai 6 hingga 20 bulan yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang terdaftar OJK, Cara Mudah Proses Cepat

4. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjol limit tinggi legal berikutnya yang wajib Anda gunakan. Aplikasi yang sudah dirilis sejak 2016 ini sudah memiliki ijin OJK sehingga dapat melaksanakan kegiatan keuangan dengan aman.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan 61 hari hingga 9 bulan dengan bunga pinjaman 4% hingga 9% per bulan. Julo menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan.

5. Uatas

Aplikasi berikutnya yang dapat memberikan pinjaman dengan jumlah besar ini memiliki persyaratan pengajuan yang mudah. Bahkan pinjaman di Uatas dapat digunakan untuk segala keperluan Anda.

Uatas memiliki limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga pinjaman 0,0388% per harinya. Dengan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan pembayaran.

6. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol berikutnya yang dapat digunakan ketika membutuhkan pinjaman dana. Karena aplikasi ini sudah memiliki ijin legal tentunya pengajuan pinjamannya mudah.

Dengan menawarkan tenor pinjaman 3 hingga 6 bulan dengan bunga pinjaman 0,03% per hari yang dibebankan. UangMe memberikan pinjaman dana tunai mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta.

7. EasyCash

Aplikasi pinjol limit tinggi legal terakhir adalah EasyCash bahkan pinjaman ini tidak memerlukan jaminan. Bukan hanya itu pinjaman di aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan yang membebani nasabah.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta dengan bunga 2% per bulannya. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 93 hari hingga 180 hari yang dapat dipilih.

BACA JUGA : 5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

Aplikasi pinjol limit tinggi legal diatas tentunya dapat Anda gunakan dengan aman karena sudah memiliki ijin dari OJK. Sehingga tidak perlu risau sebar data atau teror yang biasanya dilakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: