7 Pinjaman Online Limit Tinggi dengan Biaya Tambahan! Wajib Simak, Agar Tidak Tekor!

7 Pinjaman Online Limit Tinggi dengan Biaya Tambahan! Wajib Simak, Agar Tidak Tekor!

PINJOL - 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Biaya Tambahan! Wajib Simak, Agar Tidak Tekor!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjaman online Limit Tinggi dengan Biaya Tambahan! Wajib Simak, Agar Tidak Tekor! Pinjaman online merupakan aplikasi penyedia dana tunai. Aplikasi ini banyak dicari dan digunakan ketika butuh dana cepat.

Keunggulan yang ditawarkan pinjol mulai dari pengajuan hingga pinjaman yang ingin diajukan pun banyak keunggulan menarik lainnya. Pinjaman online limit tinggi berikut ini dapat memudahkan Anda dalam meminjam dana.

Pinjaman online limit tinggi tentunya dapat menjadi solusi keuangan bagi  Anda yang membutuhkan pinjaman dana besar. Namun aplikasi dibawah ini memiliki biaya tambahan yang wajib menjadi perhatian.

Pinjaman online limit tinggi berikut memiliki biaya tambahan, wajib Anda simak:

BACA JUGA : 5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

1. Kredivo                

Pinjaman online limit tinggi pertama yang memiliki biaya tambahan adalah Kredivo. Namun pengajuan pinjaman pada aplikasi ini wajib memiliki penghasilan minimal 3 juta agar pinjaman dapat cair dan disetujui.

Kredivo memberikan pinjaman dengan bunga hingga 2,6% per bulan dengan biaya tambahan hingga 9%. Untuk tenor pinjaman 3-24 bulan dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

2. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi namun memiliki biaya tambahan. Dengan biaya layanan 5% dan biaya pemeliharaan Rp 550 ribu yang dibebankan.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 20 bulan dengan bunga pinjaman 2% hingga 5% per bulannya. Tunaiku memberikan limit pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan.

3. Julo

Aplikasi berikutnya yang bisa mencairkan dana besar adalah Julo namun memiliki biaya tambahan yang besar. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta.

Julo memberikan tenor pinjaman 61 hari hingga 9 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Untuk bunga pinjaman 4%-9% per bulan dengan biaya administrasi 7% dari jumlah pinjaman.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam, Bisa Bayar Bulanan

4. Uatas

Uatas menawarkan pinjaman online limit tinggi namun memiliki biaya tambahan yang wajib menjadi perhatian. Untuk biaya pinjaman yang dibebankan tidak lebih dari 2% per pinjaman yang diajukan.

Sedangkan bunga pinjaman hanya 0,038% per hari dan memiliki limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat disesuaikan kebutuhan. Uatas memberikan tenor pinjaman yang panjang 91 – 120 hari.

5. UangMe

Aplikasi berikutnya adalah UangMe yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta. Namun memiliki biaya layanan 0,266% per hari dan PPn 11% dari biaya layanan.

UangMe menawarkan tenor pinjaman hanya 3 hingga 6 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Sedangkan bunga pinjaman yang dibebankan rendah hanya 0,03% per hari.

6. Indodana

Indodana menjadi aplikasi pinjol yang memberikan biaya tambahan bagi pinjaman yang diajukan. Biaya provisi 1% ada pula biaya layanan 1% serta bunga pinjaman 3% per bulan yang wajib diperhatikan.

Untuk limit pinjaman aplikasi ini memberikan hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Indodana menawarkan tenor pinjaman mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan yang dapat dipilih.

7. AdaKami

Aplikasi pinjol limit tinggi terakhir yang wajib Anda gunakan adalah AdaKami namun terdapat biaya tambahan. Biaya tambahan atau biaya layanannya sebesar 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan.

AdaKami menawarkan bunga pinjaman 3% per bulan dengan limit pinjaman tinggi mulai Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta. Sedangkan tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan.

BACA JUGA : Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Aplikasi pinjaman online limit tinggi diatas memberikan biaya terhadap pinjaman yang Anda ajukan. Wajib diperhatikan agar pinjaman yang dilakukan tidak semakin membengkak saat melakukan pembayaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: