5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

pinjol dengan tenor panjang dan limit tinggi --foto radar

Rekomendasi pinjol limit tinggi yang selanjutnya jatuh pada JULO. JULO merupakan layanan kredit digital dengan limit tinggi sampai Rp15 juta.

Sedangkan tenor pinjaman yang dapat diambil mencapai 9 bulan dengan bunga rendah mulai 0,1% per hari. Selain memberikan layanan peminjaman online, JULO juga menawarkan beragam fitur menarik.

Beberapa fitur andalan JULO antara lain pinjaman untuk top up dompet digital, pinjaman untuk membayar tagihan, layanan paylater, hingga Julo Card.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp25 Juta

Ada beberapa syarat pinjaman JULO antara lain:

  • WNI dengan usia 21-60 tahun
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.

4. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pilihan limit pinjaman awal tinggi mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta, kemudian untuk tenor yang tersedia mulai dari 6-20 bulan. Selain sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, suku bunga yang ditawarkan pun rendah antara 2-5 persen per bulan.

Ditambah, proses pengajuan pinjaman Tunaiku bisa dilakukan melalui situs web dan aplikasi selama 10 menit. Untuk persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Domisili berada di daerah layanan Tunaiku
  • Usia 21-55 tahun pada saat pengajuan
  • Mempunyai penghasilan tetap per bulan
  • Mempunyai rekening bank yang aktif.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Bisa Cair Hingga Rp300 Juta

5. Uangme

Rekomendasi pinjol limit tinggi berikutnya jatuh pada aplikasi UangMe. Pasalnya, plafon yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu - Rp20 juta, dengan tenor pinjaman 91-120 hari dan suku bunga maksimum tahunan sebesar 21,9%.

Salah satu keunggulan Uangme adalah proses pengajuan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit, juga persetujuan dan pencairan dana diberikan dalam 1 menit saja.

Adapun syarat utama pendaftaran akun UangMe, yakni merupakan WNI dengan usia minimum 21 tahun dan memiliki KTP yang berlaku.

Itulah beberapa informasi seputar daftar pinjol dengan tenor panjang dan limit tinggi yang terdaftar di OJK yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: