Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini

Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini

Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

3. Kamera Canggih untuk Hasil Foto dan Video Memukau

Poco F6 Pro memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera Macro 2MP. Kamera utama mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

BACA JUGA: Poco X6 Pro Hp Gaming Terbaik yang Dibekali Chipset Tangguh Dimensity 8300 Ultra dan Punya RAM 12GB

Di bagian depan, ada 1 kamera 16MP untuk hasilkan foto selfie yang berkualitas tinggi. Mode perekaman video hp Xiaomi terbaru ini, sudah support 8K/24 fps (kamera belakang) dan 1080p/60 fps (kamera depannya).

4. Baterai Tahan Lama dan Pengisian Daya Super Cepat

Poco F6 Pro dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Smartphone ini juga mendukung teknologi pengisian daya super cepat 120W, yang diklaim mampu mengisi baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 15 menit. Beberapa Fitur Unggulan lainnya dari Poco F6 Pro:

  1. OS (Android 14, Hyper OS) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di dalam layar
  3. NFC
  4. Infrared
  5. Giroskop
  6. Hi-Res Audio
  7. Speaker Stereo 

BACA JUGA: Poco X6 5G, Hp Gaming Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Perkiraan harga Poco F6 Pro

Hp Poco seri F6 Pro terbaru ini menyediakan varian warna stylish yaitu Hitam dan Silver. Berdasarkan riset dari berbagai sumber, harga Poco F6 Pro diprediksi akan berada di kisaran Rp 6-7 jutaan.

Dengan bocoran informasi mengenai kapan rilis, harga hingga spesifikasi dari Poco F6 Pro tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Poco F6 Pro adalah smartphone yang menawarkan performa luar biasa, kamera canggih, dan desain menawan.

Smartphone ini sangat cocok bagi gamers, pecinta gadget, dan pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa terbaik. Patut untuk dinantikan hXiaomi terbaru 2024 ini launching di Indonesia, karena sangat direkomendasikan untuk kalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: