Poco X6 5G, Hp Gaming Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Poco X6 5G, Hp Gaming Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Poco X6 5G Hp Gaming Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco X6 5G hadir sebagai hp gaming terbaru dari Poco yang siap meningkatkan performa kalian.

Hp Gaming terbaru Poco ini merupakan salah satu produk seri X dari Poco yang telah resmi rilis di pasaran Indonesia pada Februrari 2024.

Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang tangguh, layar AMOLED 120Hz yang mulus, dan baterai 5000mAh yang tahan lama, Poco X6 5G siap menemani Gen Z dalam segala aktivitas, mulai dari gaming, streaming, hingga multitasking.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp gaming terbaru Poco ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Poco X6 5G di bawah ini.

BACA JUGA:HP Poco X5 5G Spek Gamingnya Super Ngebut, Kini Harganya Semakin Terjangkau

Spesifikasi Poco X6 5G

1. Desain Stylish dan Trendy

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 161.15 x 74.24 x 7.98 mm dan berat 181 gram.

Poco X6 5G memiliki desain yang stylish dan trendy dengan pilihan warna yang menarik, seperti Black, White dan Blue. Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan dibawa ke mana pun.

2. Layar Super AMOLED 120Hz yang Menakjubkan

Dari segi grafis, Poco X6 5G mengusung layar AMOLED "CrystalRes Display" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Quad HD (2712 x 1220) dengan refresh rate 120 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi sertifikasi Dolby Vision 100%, PRO HDR Display dan Support Sunlight display. Tingkat kecerahan layar puncaknya pun tinggi hingga 1600 nits yang membuat tampilannya memukau.

Layarnya yang jernih, tajam, dan responsif membuat aktivitas gaming, menonton film, dan browsing menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Ngebutnya Poco F4, HP Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 870

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: