6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terdaftar OJK 2024, Auto Cair Dalam Hitungan Menit

6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terdaftar OJK 2024, Auto Cair Dalam Hitungan Menit

Pinjol limit tinggi tenor panjang--

Pinjam Yuk merupakan salah satu pinjol limit tinggi tenor panjang yang mudah dan cepat cair. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan bunga kompetitif.

Tenor pinjaman Pinjam Yuk bisa dicicil sampai 360 hari. Beberapa syarat yang kamu perlukan seperti, KTP, NPWP, nomor rekening dan slip gaji.

4. Kredit Pintar

Platfrom pinjaman online berikutnya cukup populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai keuntungan menarik. Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah.

Tenor pinjaman yang disediakan mulai dari 3 sampai 12 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP dan dana bisa cair dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK yang Tidak Menggunakan DC Lapangan untuk Menagih Utang

5. Indodana

Platfrom terakhir bisa Anda ajukan dengan cara mudah dan cepat cair. Produk pinjaman yang ditawarkan ada dua yaitu dana tunai dan paylater.

Untuk limit pinjaman yang diberikan kepada debitur mulai dari dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta. Tenor yang diberikan untuk pinjaman ini mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

6. MEKAR

Pinjaman online dari MEKAR dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Aplikasi satu ini menawarkan berbagai keuntungan menarik yang bisa digunakan oleh debitur.

Salah satu keuntungan tersebut, yakni Anda bisa mengatur pembayaran pinjaman berdasarkan fasilitas pinjaman yang kamu gunakan. Bahkan, kamu juga bisa memilih tenggat waktu pembayaran sesuai kemampuan.

Cicilan pengembalian pinjaman uang di aplikasi ini mulai dari 3 sampai 12 bulan dengan suku bunga terjangkau. Keunggulan dari aplikasi satu ini, yakni memiliki proses pengajuan pinjaman yang bisa cair kurang dari 3 menit saja.

Demikian informasi tentang beberapa platform pinjol limit tinggi tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: