5 Pinjol Limit Besar di Atas Rp100 Juta Tanpa Agunan, Bukan Berarti Nasabah Boleh Galbay

5 Pinjol Limit Besar di Atas Rp100 Juta Tanpa Agunan, Bukan Berarti Nasabah Boleh Galbay

pinjol limit besar diatas 100 juta tanpa agunan--foto disway rbtv

DISWAY JATENG - Cara meminjam uang secara cepat untuk modal usaha dan bisa langsung cair dengan mudah salah satunya adalah melalui aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta tanpa agunan yang legal resmi OJK terbaik 2024. 

Persyaratan yang dibutuhkan tidak terlalu rumit ketika kalian meganjukan pinjaman di aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta tanpa agunan yang akan kami rekomendasikan sebagai solusi finansial kalian.

Maka dari itu, kalian perlu mencoba menggunaka aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta tanpa agunan, yang legal sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Uang untuk modal usaha atau mencicil rumah tentu akan membutuhkan jumlah nominal yang besar dan jangka waktu yang cukup lama untuk melunasinya. Cukup lampirkan KTP dan NPWP serta beberapa persyaratan tambahan lainnya, kalian bisa langsung mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta tanpa agunan yang cocok buat kalian untuk modal usaha.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Cepat Cair Limit Besar Terbaik 2024, Dapatkan Dana Secara Praktis dan Efisien

Aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta

1. Modalku

Modalku adalah salah satu aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta tanpa agunan yang merupakan platform pendanaan digital bagi UMKM berbasis teknologi finansial di Indonesia.

Jenis pinjaman usaha ini bisa melakukan pengajuan pinjaman sampai dengan Rp250 Juta tanpa agunan. Namun demikian, kalian akan dikenakan bunga mulai dari 2% setiap bulan dengan tenor 2 hingga 12 bulan.

Modalku bisa jadi pilihan bagi calon debitur tidak mempunyai aset yang dapat diagunkan. Keunggulannya yaitu  prosesnya yang singkat, sekitar 4 hari kerja. Produk pinjamannya antara lain, Invoice Financing untuk UKM, dan E-Commerce bagi pebisnis online, dengan limit mulai Rp2 juta sampai Rp2 miliar.

2. ANZ Personal Loan

ANZ Personal Loan adalah salah satu produk pinjol limit besar yang disediakan Bank ANZ. ANZ Personal Loan memberikan kredit mulai dari Rp8 juta hingga Rp250 juta, dengan waktu pencairan hanya 3 hari setelah pengajuan dilakukan.

BACA JUGA: 7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

Adapun persyaratan untuk mengajukan pinjaman di ANZ Personal Loan, antara lain:

  • WNI berusia 21 – 60 tahun
  • Berpenghasilan di atas Rp4 juta
  • Memiliki kartu kredit
  • KTP/Paspor
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: