5 Daftar Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK, Pinjam Uang Tetap Lancar tanpa Ribet

5 Daftar Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK, Pinjam Uang Tetap Lancar tanpa Ribet

Pinjol legal tanpa SLIK OJK--

Pinjaman online satu ini cocok untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesakmu seperti modal usaha dan lainnya. Keunggulan lain dari aplikasi satu ini, yakani bisa cepat cair dengan limit tinggi.

4. TunaiKu

TunaiKu menawarkan dua jenis pinjaman tanpa memerlukan SLIK OJK, yakni pinjaman dengan pembayaran sekaligus dan pinjaman sistem pembayaran cicilan. Limit pinjaman yang diberikan juga berbeda-beda dissetiap pinjaman.

Jenis pinjaman pembayaran sekaligus memberikan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta. Berbeda dengan jenis pinjaman cicilan memberikan pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai Rp20 juta.

BACA JUGA:7 Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat, Bahkan Bisa Tanpa Bayar Sepeser Pun

5. KoinWorks

Penyedia pinjaman online dari KoinWorks menawarkan berbagai keuntungan yang dapat gunakan. PLatfrom pinjol satu ini menawarkan berbagai pinjaman untuk keperluan usaha dan kebutuhan mendesak lainnya.

KoinWorks menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp1 hingga Rp30 juta dengan tenor fleksibel. Sedangkan untuk bunga yang dibebankan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan dan tidak membebani debitur dalam membayar utang.

Itulah beberapa platfrom pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Pastikan cek legalitas setiap platfrom supaya terhindar dari berbagai risiko merugikan di kemudian hari.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa SLIK OJK yang aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: