HP ASUS Zenfone Max Pro M1, Performanya Masih Worth It untuk yang Penyuka Game Kekinian

HP ASUS Zenfone Max Pro M1, Performanya Masih Worth It untuk yang Penyuka Game Kekinian

HP ASUS Zenfone max pro M1 masih layak dibeli, performanya cocok untuk yang suka gaming-Tangkapan layar iprice-

BACA JUGA: Asus Zenfone 10 Hp Asus Terbaru 2024 Spek Dewa, Intip Kelebihan dan Kekurangannya Disini

ASUS membekali ‘adik’ Zenfone Max Pro M2 itu dengan baterai gambot berkapasitas 5000mAh yang dinilai cukup untuk mendukung kegiatan harian pengguna. Ponsel ini bisa digunakan seharian bolak-balik bermain game atau medsos tanpa khawatir baterainya cepat habis.

3. Cocok untuk yang Suka Gaming

SoC Snapdragon 636 octa-core 1,8GHz pada Hp ini menghasilkan skor cukup tinggi dalam pengujian aplikasi benchmark oleh Medcom.id. Itu merupakan indikator bahwa Zenfone Max Pro M1 sanggup mengolah kualitas grafis yang lumayan bagus pada sebuah game.

Kombinasi kemampuan baterai dan performa jeroannya akan memanjakan penggunanya karena bisa menmainkan game apapun dalam waktu lama.

BACA JUGA: Asus ZenFone 9, Kinerja Terdepan untuk Pengguna Profesional

4. HP Budget 1 Jutaan

Di Tokopedia, saat ini harga ASUS Zenfone Max Pro M1 varian terendah RAM 3/32GB mulai Rp1,08 juta-Rp1,18 juta. Dengan harga segitu dan memori sebesar itu, sang smartphone sudah cukup andal untuk menjalankan game maupun aktivitas umum lainnya seperti scrolling medsos dan nonton film/video.

5. Hasil Potretan Kameranya Masih Worth It

Untuk kamera belakang varian RAM 6/64GB, hasil jepretannya sangat jernih. Berdasarkan pengujian Antaranews, hasil foto saat mengaktifkan mode Portrait di kamera belakang ganda cukup bagus, dengan latar yang diburamkan lumayan mulus.

Sementara kamera depannya yang 16MP, bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh berkat software yang tertanam meski bukan kamera ganda.

BACA JUGA: Intip Bocoran Harga Asus Zenfone 11 Ultra Lengkap dengan Spesifikasinya di Sini

6. Desainnya Sudah Kekinian

Zenfone Max Pro M1 cocok bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan Full View Display. Smartphone murah meriah ini mengadopsi resolusi layar 18:9 tanpa notch atau sejenisnya yang dinilai sudah cukup modern buat Hp zaman sekarang.

7. Memiliki Fitur Keamanan yang Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: