Asus Zenfone 10 Hp Asus Terbaru 2024 Spek Dewa, Intip Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Asus Zenfone 10 Hp Asus Terbaru 2024 Spek Dewa, Intip Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Asus Zenfone 10 Hp Ringkas Spek Dewa, Intip Kelebihan dan Kekurangannya Disini--screenshot website Asus

DISWAY JATENG - Asus Zenfone 10 merupakan salah satu hp Asus terbaru 2024 yang menghadirkan spesifikasi gahar dan kamera berkualitas tinggi.

Asus Zenfone 10 mengusung tagline "Mighty on Hand" yang menjadi value unik mereka yaitu hp dengan performa super keren yang pas dalam genggaman. Hp Asus terbaru 2024 ini siap meramaikan dunia gadget di tanah air.

Hp Asus terbaru 2024 ini menawarkan banyak keunggulan fiturnya. Mulai dari chipsetnya yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2, Dual Camera berkelas, baterai besar yang dilengkapi fast charging, RAM dan Penyimpanan extra besar. 

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga lho pada hp Asus terbaru 2024! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 10 di bawah ini.

BACA JUGA:Kenapa Harus Asus Zenfone 10? Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Berspek Canggih yang Dikenal Ringkas

Spesifikasi 

Kualitas Layar 

Layar Asus Zenfone 10 menggunakan panel AMOLED berukuran 5,9 inci. Layar ini memiliki resolusi Full HD Plus (1080 x 2400) dan punya refresh rate 144Hz.

Performa dan Penyimpanan

Asus Zenfone 10 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini menawarkan performa yang luar biasa untuk berbagai aktivitas.

Ditambah lagi, hp Asus terbaru 2024 ini dilengkapi dengan dua varian RAM 8 GB/ 16 GB dan dua tipe penyimpanan 128 GB/ 512 GB memori internal.

BACA JUGA:Spesifikas Asus Zenfone 9, HP Ringkas Berkualitas dengan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Kamera

Dari sektor kameranya, Asus Zenfone 10 memiliki kualitas kamera depan dan belakang (utama) yang berkualitas tinggi di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: