HP ASUS Zenfone Max Pro M1, Performanya Masih Worth It untuk yang Penyuka Game Kekinian

HP ASUS Zenfone Max Pro M1, Performanya Masih Worth It untuk yang Penyuka Game Kekinian

HP ASUS Zenfone max pro M1 masih layak dibeli, performanya cocok untuk yang suka gaming-Tangkapan layar iprice-

DISWAY JATENG – Bagi kalian yang akan membeli handphone, Seri Zenfone Max Pro M1 adalah salah satu Hp lawas dari brand ASUS. ‘kakak’ dari smartphone seri Zenfone Max M1 ini hadir ke pasar Indonesia hampir enam tahun silam tepatnya 23 April 2018.

Lalu varian kedua dengan RAM-penyimpanan 4/64GB mengandalkan konfigurasi kamera belakang 13MP dan 5MP, sementara kamera depannya 8MP. Terakhir untuk Zenfone Max Pro M1 varian tertinggi, RAM-ROM 6/64GB, berbekal kamera 16MP dan 5MP di belakang, serta kamera depan 16MP.

HP ASUS Zenfone Max Pro M1 hadir dalam tiga versi berbeda berdasarkan konfigurasi RAM, storage, dan kamera. Varian terendahnya, mengusung kombinasi RAM-storage 3GB/32GB, punya kamera belakang 13MP dan 5MP, serta 8MP di depan.

BACA JUGA: Asus Zenfone 9, Ponsel Berukuran Mini dengan Performa Gahar dan Kamera Berkualitas SONY

Sudah berusia lama, Zenfone Max Pro M1 yang awalnya dibanderol mulai Rp2,2 jutaan kini terpantau sudah turun jadi Rp1 jutaan saja di platform online Tokopedia.

Daya tarik lainnya HP ini ialah punya kemiripan spesifikasi dengan Xiaomi sehingga disebut sebagai ‘Xiaomi Killer’. Hal ini meningat mereka mengandalkan prosesor serupa yaitu Qualcomm Snapdragon 636.

Dalam artikel ini akan kami ulas tentang HP ASUS Zenfone max pro M1 masih layak dibeli, performanya cocok untuk yang suka gaming. Ayo kita simak dan baca hingga selesai Ya!

Alasan HP Asus Zenfone Max pro M1 masih layak dibeli

1. Kinerjanya Selevel HP Premium

BACA JUGA: Asus Zenfone 11 Ultra, Smartphone yang Mendefinisikan Ulang Kemewahan

Melansir dari tek.id, ASUS Zenfone Max Pro M1 menjadi produk pertama ASUS yang bersenjatakan prosesor Snapdragon 636. Chipset ini diklaim sanggup memberikan performa selevel Hp premium.

Selain itu, Snapdragon 636 masih layak dan bagus untuk dipakai, apalagi jika penggunaan kalian tidak terlalu berat. Tak hanya kinerjanya mumpuni, prosesor octa-core mutakhir ini juga pemakaian energinya sangat efisien.

2. Baterai Gambot 5000mAh

Seri ASUS Zenfone Max selalu mengunggulkan aspek ketahanan daya baterainya. Keunggulan ini juga masih berlaku pada model Zenfone Max Pro M1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: