Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok untuk Kumpul-kumpul

Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok untuk Kumpul-kumpul

Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok --

Bahan dari serat tersebut juga dapat membuat lipatan rok menjadi lebih stabil setelah beberapa kali digunakan. Kamu juga bisa memilih bagian rok yang memiliki kain double. 

Pilih rok yang kainnya ganda agar membuat rok tetap jatuh dan mengikuti bentuk tubuh. Bila tidak ada tambahan kain dikhawatirkan lipatan rok pada bagian bawah akan melebar. 

3. Padukan dengan Celana kulot 

Celana kulot adalah celana panjang yang biasanya selutut wanita. Kata kulot yakni berarti bagian bawah dari sesuatu yang yang lebih rendah. 

BACA JUGA: Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Celana ini memiliki potongan yang lebar dan juga lurus, biasanya menggunakan pilihan bahan yang ringan juga. Kamu bisa memilih celana kulit panjang untuk para muslimah menyesuaikan dengan tren fashion. 

Ada beragam model celana kulot, ada koleksi celana kulot plisket, celana kulot batik, celana kulot polos, celana kulot motif dan masih banyak lagi. Potongan celana satu ini lebar dan lurus, selain itu desainnya juga lebih fleksibel daripada celana palazzo. 

4. Padukan dengan Celana Straight Fit 

Celana ini memiliki fittingan yang longgar dari bagian paha hingga ke bawah. Saat celana ini digunakan juga memberikan silue yang lurus pada bagian kaki lho. 

Nah dari beberapa pilihan bawahan untuk lebaran di atas, kira-kira kamu tertarik dengan yang mana nih? Yuk tentukan pilihamu sekarang juga. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: