Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024

Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024

Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024--

Yang kemudian dipadukan dengan sandal berwarna senada. Penampilannya juga dipermanis dengan tas kecil lho. 

4. Alana dan Aisyah anak Mira Agile 

Inspirasi gaya Lebaran untuk dua anak perempuan lainnya datang dari anak Mira Agile. Keduanya mengenakan dress berwarna peach yang serasi. 

Sang kakak mengenakan dress lengan pendek yang ditambahkan dengan detail renda pada bagian dada. Sedangkan adiknya Aisyah mengenakan dress berlayer dengan rambut yang dikucir dua. 

BACA JUGA:Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

5. Khawla anak Tantri Namirah 

Kalau kamu ingin mencontek gaya berpakaian Khawla saat Lebaran. Kamu bisa mengenakan baju sarimbit bersama kedua orang tuanya. 

Dengan pilihan warna putih membuat baju Lebaran anak menjadi simpel tetapi tetap elegan. Ditambah dengan motif yang unik untuk mempermanis tampilan si kecil lho.

BACA JUGA:6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis

6. Chava anak Rachel Vennya

Inspirasi yang terakhir adalah dari anak Rachel Vennya. Beberapa waktu lalu Rachel terlihat mengenakan inner dress dengan bahan silk yang dilayer dengan long outer berbahan lace. 

Dan sang putri Chava, mengenakan atasan berbahan sama dengan sang bunda yang dipadukan dengan rok tutu yang membuat penampilan semakin terlihat menggemaskan. 

Itulah beberapa inspirasi dalam memilih baju Lebaran untuk anak perempuan berdasarkan gaya para anak selebritas. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan baju lebaran ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: