ASN Pemerintah Kabupaten Tegal Diminta Tingkatkan Potensi

ASN Pemerintah Kabupaten Tegal Diminta Tingkatkan Potensi

SAMBUTAN - Pj Bupati Tegal Agustyarsyah memberikan sambutan saat acara dengan ASN di Pendapa Amangkurat.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tegal. Diminta harus terus meningkatkan potensi dan kompetensinya guna menunjang kinerja pelayanan publik di era revolusi 4.0.

Pj Bupati Tegal Agustyarsyah mengatakan, potensi ini sangat penting untuk menunjang kinerja yang semakin kompetitif dan produktif. Sehingga pegawai di era sekarang tidak bisa berleha-leha hanya dengan menerapkan standar kerja yang biasa-biasa saja.

BACA JUGA:Ratusan Nanas Madu di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang Dibuat Menjadi Selai

“Saya mendukung kebijakan kepegawaian pada organisasi pemerintah di Kabupaten Tegal yang mampu mengembangkan prinsip dan nilai-nilai integritas,” ujarnya.

Selaku kepala daerah, Agustyarsyah akan selalu menekankan sikap profesional dalam pengembangan karir PNS seperti pada proses seleksi dan promosi jabatan.

“Saya pun minta agar panitia bisa mengedepankan aspek kompetensi dan prestasi kerja serta syarat objektif lainnya tanpa membedakan jenis kelamin, suku, agama, ras, atau golongan,” tegasnya.

BACA JUGA:Kembali ke Brebes, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Pamit kepada Masyarakat

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tegal Mujahidin menyatakan bahwa Pemkab Tegal selalu berupaya untuk mewujudkan ASN yang kompeten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: