Kembali ke Brebes, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Pamit kepada Masyarakat

Kembali ke Brebes, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Pamit kepada Masyarakat

DIANTAR - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono diantar oleh masyarakat.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono pamit kepada masyarakat yang telah dipimpinya selama lima tahun, terhitung dari 23 Maret 2019 hingga 23 Maret 2024. Dedy Yon Supriyono diantar Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Tegal. Camat, lurah dan awak media menuju kediamanya di Kabupaten Brebes. Selama lima tahun dipimpinya, banyak perubahan yang terjadi di Kota Tegal.

"Hari ini berakhirnya masa jabatan saya, mohon doa restunya kepada masyarakat Kota Tegal. Saya minta zjin untuk pulang kampung ke rumah saya di Kabupaten Brebes," kata Dedy Yon Supriyono.

BACA JUGA:Mahasiswa Poltek Harber Tegal Borong Juara Pencak Silat

Dedy mengungkapkan, setelah berakhirnya masa jabatan tersebut, dirinya akan tetap berkiprah di tengah masyarakat. Dia berpesan kepada masyarakat Kota Tegal agar tetap menjaga kerukunan, keharmonisan dan menjaga kelestarian lingkungan. 

"Setelah purna tugas ini, saya akan beristirahat dulu sejenak," ungkap Dedy.

Saat sampai di rumahnya, Dedy Yon Supriyono dan rombongan dari Kota Tegal disambut Ayahanda Muhadi Setiabudi dan keluarga. 

BACA JUGA:Komisi III DPRD Kota Tegal Minta Anggaran Penanganan Banjir Dihitung Ulang

Muhadi Setiabudi mengatakan, terima kasih kepada Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono. Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Tegal, camat, lurah dan awak media. Yang telah mengantar Dedy Yon Supriyono menuju kediamanya di Kabupaten Brebes. Untuk kembali ke kampung halamanya di Brebes setelah melayani masyarakat Kota Tegal selama lima tahun.

"Terima kasih kepada semua yang telah mengantar ananda Dedy Yon Supriyono kembali ke rumah," ujar Muhadi.

BACA JUGA:Ratusan Rumah Warga Jalan Rambutan Kota Tegal Terendam Banjir

Sementara itu, Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono selama kepemimpinanya lima tahun banyak perubahan yang terjadi di Kota Tegal. Terutama pembangunan yang terjadi, sehingga banyak wisatawan dari daerah luar yang masuk. Bahkan ASN di Kota Tegal semakin kompak.

"Saya mewakili ASN mengucapkan terima kasih kepada Dedy Yon Supriyono atas kepemimpinanya lima tahun di Kota Tegal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: