Samsung Galaxy S24, Hp Terbaik dengan Performa Tangguh dan Kualitas Kamera Luar Biasa

Samsung Galaxy S24, Hp Terbaik dengan Performa Tangguh dan Kualitas Kamera Luar Biasa

Samsung Galaxy S24: Hp Samsung Terbaik dengan Performa Tangguh dan Kualitas Kamera Luar Biasa--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S24 merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda.

Smartphone ini hadir dengan desain yang stylish dan modern, kamera yang mumpuni untuk menghasilkan foto dan video yang luar biasa, serta performa yang tangguh untuk mendukung berbagai aktivitas.

Dengan kualitas yang dihadirkannya, Samsung S24 diprediksi akan menjadi salah satu smartphone flagship terlaris di tahun 2024.

Nah mari kita telusuri lebih lanjut, seputar hp Samsung Galaxy S series ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Samsung S24 di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra, Ponsel Spek Dewa Berchipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan Quad Camera Terbaik

Spesifikasi Samsung S24

1. Desain Stylish dan Trendy

Hp Samsung terbaik ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah support konektivitas 5G. Untuk bodynya ramping dan memiliki dimensi tipis 7.6 mm dengan bobot yang ringan 167 gram.

Hp Series S dari Samsung ini menyediakan berbagai varian warna yaitu Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, Amber Yellow, Sapphire Blue, Jade Green dan Sandstone Orange.

2. Layar Dynamic AMOLED

Dari segi grafis, Samsung Galaxy S24 mengusung layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.1 inci dengan resolusi Full HD Plus (2340 x 1080) dan memiliki refresh rate 120 hz.

Dengan kualitas layar yang luar biasa tersebut, Samsung S24 siap menghadirkan visual yang tajam dan jernih, serta responsif saat disentuh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Plus, Hp yang Dibekali Chipset Exynos 2400, RAM 12 GB dan Memori Internal Besar 512 GB

3. Performa Tangguh untuk Berbagai Aktivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: