5 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Auto Disetujui dan Cepat Cair dalam 24 Jam

5 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Auto Disetujui dan Cepat Cair dalam 24 Jam

pinjol pasti acc tanpa bi checking --foto gang kecil

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjol dengan tenor 91 hari hingga 360 hari dan plafon hingga Rp20.000.000. Proses pengajuan mudah dengan syarat minimal, seperti KTP, NPWP, dan slip gaji.

Bunga harian 0,3%, biaya admin 6% dari total pinjaman, dan pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui berbagai saluran pembayaran online maupun offline.

BACA JUGA: 6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

2. UangMe

UangMe merupakan layanan P2P lending yang menyediakan pinjaaman online tanpa BI checking langsung acc, termasuk opsi pinjaman sebesar 500 ribu langsung cair. UangMe menawarkan limit pinjaman dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari, dan bunganya hanya 21,9% per tahun.

Selain menyediakan layanan pinjaman dana, UangMe juga memiliki layanan PayLater, serta memberikan opsi bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah opsi alternatif untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa perlu BI Checking dan kartu kredit. Tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, hanya sekitar 2-4% per bulan tanpa biaya provisi.

Jumlah pinjaman yang disediakan bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Tidak ada denda jika pelanggan memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang ditentukan, membuat pengalaman meminjam dari aplikasi ini lebih tenang. 

BACA JUGA: 6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

4. KrediFazz

KrediFazz adalah aplikasi pinjol dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah. Hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman diberikan dalam beberapa jam.

Limit pinjaman bervariasi hingga Rp3 juta dengan tenor 61 hingga 90 hari. Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui berbagai saluran pembayaran online dan offline.

5. JULO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: