7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman dan Cepat Cair Terbaik 2024

7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman dan Cepat Cair Terbaik 2024

pinjol tanpa bi checking yang aman dan cepat cair--ldplayer

DISWAY JATENG - Untuk yang butuh dana darurat saat ini tidak perlu bingung karena kalian bisa melakukan pinjaman dengan sistem pinjol tanpa BI Checking yang aman dan cepat cair.

Di Indonesia sendiri kalian bisa menemukan banyak pilihan aplikasi pinjol tanpa BI Checking yang aman dan cepat cair yang bisa dicoba.

Adapun istilah pinjol tanpa BI checking yang aman dan cepat cair ini maksudnya adalah pinjaman online tanpa OJK, di mana kalian bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat tanpa menunggu proses pemutihan riwayat kredit.

Dimana aplikasi pinjol tanpa BI Checking yang aman dan cepat cair tersebut tidak akan akses data kredit dari Sistem Informasi Debitur (SID) maupun Sistem Informasi Kredit Bank Indonesia (BI).

Namun aplikasi pinjol tanpa BI tidak akan mengecek riwayat kredit buruk atau pernah macet sekalipun, jadi peluang pengajuan ditolak sangat rendah. Berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Legal Tanpa BI Checking Langsung Cair ke Rekening yang Aman dan Terpercaya

Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman dan Cepat Cair Terbaik 2024

1. UangMe

Jika sedang mencari pinjol tanpa BI Checking yang aman dan cepat cair karena memiliki riwayat kredit yang kurang sehat, maka bisa coba aplikasi UangMe. Adapun aplikasi ini terbilang aman karena menawarkan pinjaman dengan bunga yang terbilang sangat kecil hanya 0,07% saja namun dikenakan biaya administrasi yang juga bernilai minim hanya 0,2%.

Limit pinjaman yang ditawarkan memang tidak terlalu tinggi hanya Rp400 ribu hingga Rp4 juta saja, sementara untuk tenor yang ditawarkan hanya 4 bulan saja. Namun untuk syarat pengajuan cukup mudah kalian tinggal memasukkan informasi riwayat pekerjaan, KTP dan rekening pribadi maka dana langsung cair. 

2. JULO

Pinjaman yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan kalian bisa dapatkan cashback 1% jika bayar cicilan 1 hari sebelum jatuh tempo, 2% jika bayar cicilan 3 hari sebelum jatuh tempo dan cashback sebesar 3% jika bayar cicilan 4 hari sebelum jatuh tempo.

Aplikasi pinjaman ini memberikan syarat yang cukup mudah. Hanya butuh KTP, selfie dengan KTP, slip gaji, rekening bank yang aktif dan pengajuan pinjaman dengan smartphone pribadi. 

BACA JUGA:8 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: