5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Aman dan Terdaftar OJK

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Aman dan Terdaftar OJK

Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang cocok untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking juga bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda gunakan.

Keberadaan debt collector terkadang membuat nasabah khawatir karena adanya praktik penagihan kasar. Tenang saja, kini ada beberapa pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang aman dan sudah terdaftar OJK di 2024.

Jika saat ini Anda memiliki riwayat kredit buruk untuk mengajukan pinjaman, Anda bisa simak artikel ini sampai tuntas. Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking terbaru 2024 yang aman dan terpercaya.

Dengan adanya pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking, debitur tidak perlu takut lagi dengan ancaman DC dan penolakan karena riwayat kredit buruk. Berikut beberapa platform pinjaman online yang populer digunakan di Indonesia dan mudah untuk diajukan.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang aman untuk digunakan. Untuk mengajukan pinjaman tergolong cukup mudah dan bisa cepat cair.

Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman bisa dilakukan dimanapun asalkan memenuhi syarat. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp8 juta untuk pengajuan awal.

Selain itu, bunga yang ditawarkan tergolong kompetitif dan bunga bulanan kisaran 2,6%. Pinjol Kredivo aman digunakan dan tidak mempunyai DC yang menyebar luas di Indonesia.

2. Tunaiku

Platform pinjaman selanjutnya yaitu Tunaiku. Keunggulan dari pinjaman online satu ini bisa diajukan dengan mudah dan proses pencairan tergolong cukup cepat.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Syarat dan pengajuan yang diberikan tergolong praktis, hanya menggunakan KTP nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta. Syarat mengajukan pinjaman lainnya yaitu minimal usia 21 tahun, WNI, sudah bekerja, dan memiliki rekening pribadi.

3. Easycash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: