Banyak Warga Keluhkan Jalan Rusak kepada Bupati Pemalang

Banyak Warga Keluhkan Jalan Rusak kepada Bupati Pemalang

MENJELASKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menjelaskan aspirasi warga yang disampaikan.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Banyak warga mengeluhkan jalan-jalan di Kabupaten Pemalang mengalami rusak.  Keluhan warga itu disampaikan langsung kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat melakukan kegiatan Salat Tarawih dan silaturahmi di sejumlah wilayah kecamatan. 

Bupati Mansur mengatakan, kegiatan Salat Tarawih dan silaturahmi yang dilakukan bersama Forkompinda. Selain untuk melakukan tarawih dan silaturahmi dengan warga masyarakat, juga untuk melihat kondisi jalan-jalan yang banyak mengalami rusak. 

Menurutnya, melalui kegiatan tarawih dan silaturahmi itu,  bisa melihat langsung jalan-jalan yang rusak. Setelah tahu kondisi yang ada di lapangan, maka untuk segera dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan Dinas PU-TR.

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Tegal Amir Makhmud Minta Anak Putus Sekolah Diperhatikan

Jika jalan rusak itu masuk dalam program tahun ini, maka jalan yang rusak itu, akan segera diperbaiki. Jika belum diprogramkan tetap akan terus dikoordinasikan agar jalan jalan rusak itu, masuk dalam perencanaan pembangunan.

"Jadi kita bisa lihat langsung kondisi yang ada di lapangan, dengan melakukan kegiatan Salat Tarawih dan silaturahmi seperti itu,"katanya, di sela-sela acara pelantikan kepala sekolah di gedung Sasana Bakti Praja.

BACA JUGA:Marak Pencurian Suku Cadang Panel Lampu PJU di Kabupaten Tegal

Aspirasi warga masyarakat, yang disampaikan dalam kegiatan Salat Tarawih dan silaturahmi dijelaskannya, bermacam-macam. Seperti kondisi jalan yang sudah baik. Ketika jalan itu sudah diperbaiki dan kondisinya baik, maka warga masyarakat juga menyampaikannya apa adanya. 

Sebaliknya, jika kondisi jalannya banyak yang rusak, juga oleh warga untuk disampaikan. Selain itu warga juga menyampaikan soal pelayanan untuk masyarakat.

BACA JUGA:Kantor ATR/BPN Kabupaten Tegal Serahkan Data Peta Lengkap Program PTSL

Aspirasi warga yang banyak disampaikan oleh warga masyarakat, diakui Bupati Mansur kebanyakan adalah.masalah jalan rusak. Sedangkan pelayanan, salah satunya layanan kesehatan yang ada di puskesmas dan rumah sakit.

"Pelayanan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik itu, harus tetap ditingkatkan lagi. Harapannya masyarakat akan terlayani secara maksimal,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: