Rekomendasi Baju Lebaran Couple untuk Hari Raya 2024

Rekomendasi Baju Lebaran Couple untuk Hari Raya 2024

Rekomendasi Baju Lebaran Couple untuk Hari Raya 2024--

DISWAY JATENG – Siapa disini yang kepikiran membeli baju Lebaran couple? Kamu bisa mengenakan baju Lebaran kembaran bersama dengan pasangan untuk menyambut Hari Raya lho. 

Beli baju Lebaran couple tidak harus keluar banyak uang kok. Kamu bisa mencari beberapa rekomendasi yang menjual baju Lebaran dengan harga miring. 

Saat ini ada banyak sekali baju Lebaran couple yang ada di Shoppe dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa dengan mudah menemukannya lho. 

Berikut ini beberapa rekomendasi baju Lebaran couple untuk menyambut Hari Raya 2024 di Shoppe. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Alternatif Pilihan Style Baju Lebaran 2024 Supaya Kamu Tampil Kece dan Modis

Elhafidz.id Baju Alka Couple 

Rekomendasi baju Lebaran berpasangan yang pertama dari Elhafidz.id. untuk kamu yang suka mengenakan warna bold bisa lho memilih baju satu ini dengan warna maroon. 

Dibandrol dengan harga Rp.300 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan satu set baju couple ini. Menggunakan bahan satin, baju satu ini memiliki motif yang terkesan mewah juga lho. 

Selain harganya juga sangat terjangkau untuk kamu yang tertarik membelinya. Nah yuk, buruan beli sekarang juga. 

BACA JUGA:Berburu Baju Lebaran? Ini Dia Tren Warna Baju Lebaran 2024 untuk Wanita

Sunflow.Outfit Baju Agisya Couple 

Rekomendasi baju Lebaran couple yang selanjutnya ada dari barnd Sunflow.Outfit. Busana Lebaran ini menggunakan warna hitam yang memberikan kesan elegan di Hari Raya. 

Kamu bisa memilih untuk mengenakan dress dan kemeja ataupunkoko dengan bahan satin. Selain itu, kamu juga bisa memilih asken motif berwarna gold yang terlihat elegan. 

Untuk hijabnya kamu bisa memilih warna gold menyesuaikan dengan motif bajunya. Untuk mendapatkan baju ini di Shoppe kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp.267 ribu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: