7 Pinjol dengan Bunga Rendah dan Anti Bengkak, Wajib Coba

7 Pinjol dengan Bunga Rendah dan Anti Bengkak, Wajib Coba

PINJOL - 7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Anti Bengkak Wajib Coba!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Anti Bengkak Wajib Coba! Pinjol masih menjadi pilihan utama ketika sedang membutuhkan dana darurat. Menjadi pilihan karena kemudahan dan cepat prosesnya.

Bukan hanya itu pinjamannya pun memiliki keunggulan masing-masing di setiap aplikasi mulai dari bunga, tenor dan limit pinjaman. Pinjol dengan bunga rendah dapat menjadi keuntungan bagi nasabah.

Pinjol dengan bunga rendah tentunya dapat meringankan beban finansial yang dimiliki nasabah. Tentunya bunga rendah ini ada yang berlaku harian maupun bulanan harus diperhatikan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol dengan bunga rendah anti bengkak yang wajib Anda gunakan:

1. PinjamDuit

PinjamDuit menjadi aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang wajib Anda gunakan. Bunga yang ditawarkan hanya 0,07% per hari dan memiliki biaya layanan sebesar 0,23% per hari.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 120 hingga 180 hari yang dapat dipilih. PinjamDuit juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dapat diajukan.

2. RupiahCepat

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah adalah RupiahCepat. Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan 2% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani.

RupiahCepat menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Dengan tenor pinjaman beragam 91 hingga 360 hari dapat dipilih untuk waktu pelunasannya.

3. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah yang meringankan nasabah. Bunganya hanya 0,0388% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih untuk pelunasan. PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta saja.

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan KTP dan Rekening, Pinjaman Auto Cepat Cairnya

4. Julo

Pinjol dengan bunga rendah berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah Julo. Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,1% per hari namun memiliki biaya administrasi 7% dari total pinjaman.

Julo menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari 61 hari hingga 9 bulan yang dapat disesuaikan. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta sesuai kebutuhan.

5. BantuSaku

BantuSaku juga memiliki pinjaman dengan bunga rendah tentu dapat meringankan pinjaman nasabah. Hanya 0,3% saja bunga harian yang dibebankan dan tidak memiliki biaya tambahan lainnya.

Untuk limit pinjaman aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan. BantuSaku menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

6. EasyCash

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah adalah EasyCash. hanya dengan bunga 2% per bulan dan tidak memiliki biaya manajemen tambahan yang membani nasabah.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan tenor pinjaman selama 93 hingga 180 hari yang dapat diajukan. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 80 juta yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan.

7. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol dengan bunga rendah terakhir yang wajib Anda gunakan. Bunga yang ditawarkan pun rendah hanya 0,04% per harinya dan tidak ada biaya tambahan lain.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja yang dapat diajukan. FinPlus juga menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 hingga 120 hari.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Bisa Cair Sampai 100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjol dengan bunga rendah ini wajib Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman dana, karena ini dapat meringankan pinjaman yang dimiliki. Tentunya dengan aplikasi ini dapat mengurangi beban finansial yang dimiliki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: