7 Pinjol dengan KTP dan Rekening, Pinjaman Auto Cepat Cairnya

7 Pinjol dengan KTP dan Rekening, Pinjaman Auto Cepat Cairnya

PINJOL - 7 Pinjol dengan KTP dan Rekening! Pinjaman Auto Cepat Cair!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan KTP dan Rekening! Pinjaman Auto Cepat Cairnya! Pinjol dengan segala keunggulannya membuat banyak yang menggunakannya. Terlebih dapat mengajukan kapanpun dan dimanapun.

Bukan hanya itu yang membuat pinjol diminati ada yang diminati karena limit yang tinggi dan bunga pinjaman yang rendah. Selain itu syarat aplikasi pinjol hanya pinjol dengan KTP dan rekening menjadi alasan.

Pinjol dengan KTP dan rekening ini tentunya menjadi persyaratan umum yang dimiliki oleh setiap aplikasi pinjol dalam pengisian data. Ini juga dapat mempermudah persetujuan dan pencairan dana pinjaman.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

Pinjol dengan KTP dan rekening bikin pinjaman auto cepat cairnya:

1. Uatas          

Pinjol dengan KTP dan rekening pertama yang wajib digunakan adalah Uatas. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan persetujuan dan pencairan dana yang cepat ke rekening Anda.

Uatas menawakan pinjaman dengan bunga 14% per tahun dan biaya 2% per pinjaman. Memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta serta menawarkan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari.

2. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi berikutnya yang hanya dengan KTP dan rekening pinjaman yang diajukan dapat disetujui. Ditambah dengan penghasilan minimal Rp 3 juta pinjaman yang diinginkan akan cair.

Menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta dengan bunga 0% - 2,6% per bulannya. Kredivo menawarkan tenor panjang mulai 3 hingga 24 bulan.

3. EasyCash

Aplikasi pinjol berikutnya yang hanya dengan KTP dan rekening dapat cair adalah EasyCash. Pinjaman ini tanpa adanya jaminan dalam mengajukan pinjamannya dan dapat diproses dengan cepat.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan bunga 24% per tahun dan tidak memiliki biaya tambahan. Ditambah dengan tenor 93-180 hari dan menawarkan limit pinjaman Rp 200 ribu – Rp 80 juta.

4. AdaKami

AdaKami menawarkan aplikasi pinjol dengan KTP dan rekening dan dapat cair dalam beberapa waktu saja. Aplikasi ini menjamin keamanan data pribadi yang dimasukkan pada saat pengajuan pinjaman.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan cukup panjang mulai dari 3 hingga 12 bulan tidak lupa dengan tenor Rp 300 ribu – Rp 80 juta. AdaKami menawakan pinjaman dengan bunga 36% per tahunnya.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Resmi OJK, Pengajuan Anti Ribet

5. BantuSaku

Aplikasi selanjutnya menawarkan pinjaman dengan KTP dan rekening pribadi adalah BantuSaku. Aplikasi ini memiliki sistem P2P lending atau pinjaman yang mengenakan biaya layanan terhadap pinjaman.

Namun jangan risau, limit yang ditawarkan tinggi mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta. BantuSaku juge menawarkan pinjaman dengan tenor 91-180 hari dan bunga pinjaman sebesar 36% per tahun.

6. RupiahCepat

RupiahCepat menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan rekening. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan karena tidak memerlukan jaminan dan tidak ada biaya administrasi.

Menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 24% per tahunnya atau 2% saja per bulannya. RupiahCepat menawarkan limit Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta dengan tenor pinjaman 91 – 360 hari.

7. PinjamYuk

Pinjol dengan KTP dan rekening terkahir yang wajib Anda gunakan adalah PinjamYuk. Aplikasi ini memberikan pelayanan yang cepat namun nasabah harus memiliki penghasilan dan berumur 20 tahun keatas.

PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 – 120 hari dan menawarkan bunga rendah hanya 0,0388% perhari. Tidak lupa dengan limit pinjaman RP 500 ribu hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa BI Checking 2024 Legal Terdaftar OJK dan Sudah Populer Digunakan

Pinjol dengan KTP dan rekening ini merupakan syarat yang wajib dipenuhi calon nasabah saat mengajukan pinjaman. Ini bertujuan agar data valid dan kemudahan dalam pencairan dana pinjaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: