5 Layanan Pinjaman Online Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah Diajukan

5 Layanan Pinjaman Online Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah Diajukan

Pinjaman online limit tinggi--

Melalui Rupiah Cepat, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif dan persyaratan yang transparan. Untuk limit pinjaman yang diberikan  maksimal hingga Rp10 juta dengan suku bunga 2% per bulan.

4. EasyCash

Aplikasi pinjol Easycash merupakan salah satu platfrom pinjaman yang menawarkan bunga rendah dan berfokus pada pinjaman tanpa jaminan. Platfrom ini sudah mendapatkan izin dari OJK dan menawarkan suku bunga rendah dan limit tinggi.

Plafon pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor 180 hari. Sedangkan suku bunga yang diberikan hanya kisaran 2% per bulan.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

5. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjol bunga rendah yang menyediakan pinjaman tunai dengan proses yang cepat. Salah satu pinjaman online resmi OJK dan menawarkan pinjaman dengan jumlah yang relatif besar dan persyaratan mudah.

Keunggulan AdaKami adalah proses pengajuan yang mudah dan cepat, serta persyaratan yang relatif lebih ringan dibandingkan beberapa aplikasi pinjol lainnya. Produk pinjaman yang diberikan mulai dari limit tinggi hingga Rp10 juta dengan suku bunga 1,58% per bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjaman online limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Pastikan Anda menggunakan pinjol dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar agar terhindar dari berbagai kerugian. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan keuangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: