Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingin Pejabatnya Bekerja dengan Cepat

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingin Pejabatnya Bekerja dengan Cepat

MENDENGAR - Sejumlah pejabat yang baru dilantik dengan seksama mendengar sambutan Bupati Mansur Hidayat.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat berkeinginan semua pejabat. Yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat bekerja dengan cepat dan harus menguasai tugas-tugasnya dengan baik. Untuk itu, semua pejabat yang ada harus terus belajar dan belajar agar dapat bekerja dengan baik.

Namun sebaliknya, jika ada yang tidak siap untuk bekerja dengan baik, maka bupati meminta kepada siapa saja pejabat yang ada, untuk segera menyerahkan jabatan itu, dengan mengibarkan bendera putih.

"Sebelum dilanjutkan, ada tidak yang menyerah. Jika ada  silahkan angkat bendera putih,"katanya.

BACA JUGA:Ibu Hamil Kurang Sehat di Kabupaten Pemalang Diberi Susu

Bupati Mansur secara tegas dalam memberikan jabatan itu, tidak ada tendensi apapun. Atau tidak ada konflik interes ataupun kepentingan pribadi. Akan tetapi, bagaimana memberikan yang terbaik kepada semua . 

Bupati Mansur kembali menegaskan dalam upaya menata birokrasi,  pihaknya tidak hanya aturan yang dipakai, tapi juga hatinya yang dipakai.

Artinya saat menata birokrasi itu tidak hanya aturan semata, namun dengan hati dan perasaan. Yaitu dalam menempatkannya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya jika jabatan itu sejajar. Beda jika jabatannya naik atau promosi tentunya tidak masalah, agar dijalankannya dengan baik.

BACA JUGA:Tarhim Bupati Pemalang dan Forkompimda Rencana Digelar di Kecamatan Taman

Menurutnya, penataan birokasi yang dilakukan itu, bagaimana untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Karena bupati sendiri tidak ingin dengar lagi, adanya keterlambatan dalam soal pelayanan masyarakat.

"Saya tidak mau hal itu terjadi lagi, karena ini adalah pilihan terbaik untuk kita bisa bekerja dengan sebaik - baiknya untuk masyarakat,"ujarnya.

Seraya menegaskan kepada semua pejabatnya agar jangan sampai ada alasan karena usia lalu bekerjanya lambat atau loyo.

"Maka camkan itu baik-baik, dalam bekerja semua harus berorientasi pada pelayanan,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: