Tarhim Bupati Pemalang dan Forkompimda Rencana Digelar di Kecamatan Taman

Tarhim Bupati Pemalang dan Forkompimda Rencana Digelar di Kecamatan Taman

RAKOR - Para kades se-Kecamatan Taman dan unsur lainnya mengikuti rakor terkait tarhim bupati dan forkopimda.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Menindaklanjuti surat keterangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang Nomor 005/700 Kesra tanggal 5 Maret 2024. Tentang pelaksanaan tarhim bupati pemalang dan forkompimda tahun 2024. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 april 2024 di Desa Banjaran. Digelar rapat koordinasi  yang  dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Taman.

Kepala Desa Banjaran Wiwien Widoretno mengatakan, dalam kesiapannya, pihaknya berharap untuk bekerja sama dari seluruh panitia dan tamu undangan ini untuk menjadikan supaya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Jalan Singkil-Pedeslohor Adiwerna Kabupaten Tegal Rusak Parah, Begini Respon DPRD

“Kami juga memasang umbul-umbul seanjang jalan di lokasi, terpasuk parkir. Area tenda untuk para kepala desa/ lurah, bahkan area tempat untuk penyerahan bantuan anak yatim dan lain-lain,” kata Wiwit.

Yang paling utama adalah tempat ibadahnya (masjid) untuk Salat Isya yang dilanjutkan dengan Salat Tarawih. Namun sebelum itu diadakan buka bersama, semoga dalam acara ini kami berharap berjalan lancar tanpa halangan.

Camat Taman Sukisman menegaskan tentang mekanisme pengaturan dalam menyambut bupati Pemalang berserta forkopimda dan OPD terkait.

BACA JUGA:Tukar Uang Baru di Tegal Mulai 1 April 2024

"Tentang kesiapan tersebut diatur sesuai dengan apa yang sudah menjadi ketentuan,” jelasnya.

Dirinya menekankan, selain persiapan untuk penyambutan bupati, juga menyampaikan perihal kesiapan lokusnya yang akan dijadikan tempat lainnya.

"Pelaksanaan Tarhim yang Rencananya tanggal 2 April 2024 di Masjid Baitul Mujtahidin Desa Banjaran. Semua peserta diharapka pukul 17.00 WIB sudah berada dilokasi,” bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: