Inilah Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Intip 8 Fitur Keunggulan Infinix Note 7

Inilah Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Intip 8 Fitur Keunggulan Infinix Note 7

HP INFINIX TERBARU 2024-Inilah Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Intip 8 Fitur Keunggulan Infinix Note 7--

DISWAY JATENG - Dengan menghadirkan hp infinix terbaru 2024 berkualitas yang ramah di kantong, dengan berbagai perkembangan pada spesifikasinya.

Bagi kamu yang mungkin lagi cari rekomendasi hp infinix terbaru 2024, sepertinya HP Infinix Note 7 cocok, menawarkan desain yang cukup berkelas.

Hp infinix terbaru 2024 merupakan perangkat terbaru yang menawarkan sejumlah keunggulan yang menarik bagi para pengguna.

Hp infinix terbaru 2024 tidak terlalu populer di kalangan penggemar smartphone, namun kehadiran Infinix Note 7 perlu dijadikan pertimbangan ketika kamu ingin membeli sebuah ponsel. 

BACA JUGA:7 Jenis Hp Infinix Terbaru 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Spesifikasi Infinix Note 7:

  • Layar: IPS LCD, 6,95 inci
  • Chipset: Mediatek Helio G70 (12 nm)
  • GPU: Mali-G52 2EEMC2
  • RAM: 4 GB, 6 GB
  • Memori Internal: 128 GB
  • Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
  • Kamera Belakang: 48 MP 
  • Kamera Depan: 16 MP
  • Baterai: 5000 mAh

Fitur Kenggulan Infinix Note 7:

1.Dual Stereo Speakers

Perangkat ini sudah dihadirkan dengan dua speaker stereo yang terletak pada atas dan bawah bodi, Kedua speaker ini juga memiliki dukungan pengolah suara DTS untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan lantang.

2. Performa

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 Octa-Core yang powerful, Infinix Note 7 menawarkan performa yang lancar dan efisien, terutama untuk keperluan gaming.

CPU-nya 90% lebih cepat, dan GPU rendering-nya 100% lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

3.Kamera Depan dan Belakang

Konfigurasi kamera yang dimiliki hp infinix terbaru 2024 ini adalah 48 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk kamera makro, 2 MP (depth), dan juga 2 MP kamera terdedikasi.

Sementara itu untuk kamera selfie dengan sensor 16 MP juga cukup memuaskan, menangkap gambar dengan cukup jernih.

4.fingerprint dan face unlock

Sensor sidik jarinya disematkan di sisi samping kanan, menyatu dengan tombol power, smartphone ini juga dilengkapi dengan face unlock detection untuk membuka kunci layar HP.

5.Baterai Jumbo dengan Fast Charging

Hp infinix terbaru 2024 Meski memasuki segmen harga entry-level, Anda sudah dapat menikmati kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Mampu bertahan saat menjalankan video 1080p tanpa henti selama 13 jam 25 menit,  hanya kehilangan 48% dari keseluruhan isi baterai saat dipakai beragam aplikasi sosial media.

BACA JUGA:Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Terbaru 2024, Bawa 120W Hyper Charge!

6.Penyimpanan dan Memori

Dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, Infinix Note 7 menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan file, aplikasi, dan konten multimedia, memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

7.Fitur Multimedia

Smartphone ini menawarkan rangkaian fitur multimedia yang komprehensif, termasuk beragam mode dan pengaturan kamera, serta layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton yang lebih baik. 

8.Harga Bersaing

Meskipun memiliki fitur-fitur impresif, Infinix Note 7 memiliki harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone bertenaga dengan harga terjangkau.

Kelebihan-kelebihan ini menjadikan Infinix Note 7 sebagai pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari pengalaman smartphone yang menyeluruh yang mencakup performa, desain, kemampuan kamera, dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Yang Bisa untuk Melengkapi Segala Aktivitas

Hp infinix terbaru 2024 ini hadir untuk menjadi pilihan lagi bagi kamu yang sedang mencari smartphone di harga Rp 2 jutaan.

Dengan Quad Camera dan desain yang keren membuat smartphone satu ini layak untuk dilirik, bagi para gamers smartphone ini adalah pilihan tepat yang buat aman di kantong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: