Jadi Salah Satu Pilihan Tablet Samsung S7 Terbaru Maret 2024

Jadi Salah Satu Pilihan Tablet Samsung S7 Terbaru Maret 2024

TABLET SAMSUNG S7 TERBARU-Jadi Salah Pilihan Tablet Samsung S7 Terbaru Maret 2024--

DISWAY JATENG - Tablet Samsung S7 terbaru merupakan salah satu vendor yang bisa dipercaya, terlebih karena nama Samsung sendiri sudah lama merajai pasar ponsel Android.

Setiap tahunnya kita sering melihat banyak tablet Samsung S7 terbaru, walau hadir dengan spesifikasi yang diturunkan merupakan produk yang layak dipertimbangkan.

Sejumlah flagship termasuk di kelas tablet Samsung S7 terbaru hadir, dengan stok terbatas dengah harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri regulernya.

Perangkat ini secara konsisten terus meluncurkan tablet berbasis Android di berbagai segmem, ada tablet Samsung S7 terbaru.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet yang Pas untuk Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Tablet Samsung S7:

  • Layar: LTPS IPS LCD 11 inci
  • Chipset: Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ (7 nm+)
  • GPU: Adreno 650
  • RAM: 6 GB
  • Memori Internal: 128 GB
  • Memori Eksternal: microSDXC (dedicated slot) up to 1 TB
  • Kamera Belakang: 13 MP
  • Baterai:  8000 mAh

Fitur Keunggulan Tablet Samsung S7:

1.Snapdragon 865 Plus

Teknologi terbaik memang sudah sewajarnya memunculkan pilihan chipset terbaik pula, khusus bermain game memang banyak dapat mencapai HDR dalam kondisi frame rate Extreme.

Performa ini tidak hanya didukung oleh chipsetnya saja, karena dukungan RAM 8 GB pada teknologi LPDDR5 serta kapasitas memori internal yang besarannya hingga 512 GB juga turut membantu perangkat untuk lebih optimal.

2.Desain ramping, tipis, dan premium

Meski tidak banyak perubahan dibanding pendahulunya, perangkat ini mengedepankan desain yang ramping, tipis, dan pastinya dibalut material premium.

Dengan ketebalan hanya 6,3mm dan bobot sekitar 500 gram, cukup mudah bagi kami untuk memasukkan tablet ini ke dalam tas.

3.Layar Besar 

Memiliki layar berukuran 11 inci LTPS LCD yang menampilkan pengalaman menikmati layar sejernih mungkin, selain itu refresh rate pada layar tablet ini juga mencapai 120 Hz.

Dengan kecepatan mencapai 120Hz, maka aktivitas multimedia seperti menikmati konten-konten video maupun bermain game akan terasa mulus. 

BACA JUGA:Tablet Murah Terbaik 2024,Harga Mulai Rp3 Jutaan

4.Penggunaan S Pen

Keuntungan dari tablet adalah layarnya yang lebih besar ketimbang ponsel memanfaatkan besaran layar lebih baik lagi dan menyediakan S Pen yang bisa digunakan konsumen untuk menulis, menggambar, memindahkan item, serta hal-hal yang lebih sederhana lagi seperti kontrol dan navigasi.

5.Fitur produktivitas melimpah

Tablet Samsung S7 terbaru dilengkapi segudang fitur untuk menunjang produktivitas, sebut saja DeX untuk Anda yang menginginkan gaya penggunaan layaknya PC.

Fitur ini sangat cocok dipasangkan dengan Book Cover Keyboard yang dijual terpisah.

6.Berbagai Aplikasi Kreatif

Ponsel ini  juga bekerja sama dengan beberapa vendor software kreatif sehingga mampu mendorong kreativitas bagi setiap penggunanya, walaupun hanya bekerja di rumah.

Adapun beberapa aplikasi yang dimaksud dan sudah preloaded meliputi Clip Studio Paint, Clip Studio Paint EX, Noteshelf, Canva, dan masih banyak lainnya.

7.Speaker Berkualitas Tinggi

Dibekali speaker yang dimilikinya juga harus banyak supaya arah suara yang muncul dari perangkat terdengar seimbang.

Sebagai generasi pelanjut lini tablet andalan pastinya sudah dihadirkan dengan empat buah speaker yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Harga Murah Kualitas Gak Murahan

Itulah tadi beberapa kelebihan tablet Samsung S7 terbaru yang perlu Anda perhatikan, secara keseluruhan tentu tablet ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah Samsung rilis.

Menghadirkan S Pen yang memudahkan pekerjaan Anda, serta menggunakan chipset terbaik di industri, pengguna sungguh akan mendapatkan pengalaman terbaik untuk produktivitas maupun hiburan. 

Demikian ulasan tablet Samsung S7 terbaru. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: