5 Rekomendasi Tablet yang Pas untuk Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Tablet yang Pas untuk Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Tablet pas untuk mahasiswa- 5 Rekomendasi Tablet Yang Pas Untuk Mahasiswa Dengan Harga Terjangkau-freepik-

DISWAY JATENG- Merasa kesulitan membawa laptop saat kuliah? Mungkin saatnya untuk mempertimbangkan beralih ke tablet untuk mahasiswa dengan harga terjangkau.

Perangkat ini sangat serbaguna, karena dapat digunakan untuk mengetik dokumen, membuat presentasi, dan bahkan untuk kegiatan desain dan menggambar. Jika Anda sedang mencari perangkat baru, berikut rekomendasi tablet yang cocok untuk mahasiswa dengan harga terjangkau.

Tablet yang pas untuk mahasiswa dengan harga terjangkau ini menawarkan berbagai fitur yang akan memudahkan proses pembelajaran. Sebelum membelinya, pertimbangkanlah tujuan penggunaan tabletnya untuk apa.

Apakah akan digunakan untuk kegiatan desain yang memerlukan aplikasi berat, atau hanya untuk mengetik dan aktivitas ringan seperti menonton video? Dengan mempertimbangkan hal ini, Anda dapat menentukan spesifikasi tablet yang pas untuk mahasiswa sesuai budget.

BACA JUGA: Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 Lengkap, Tablet Murah Serasa 10 jutaan

Rekomendasi tablet untuk mahasiswa

1. Xiaomi Pad 6

Kalau Anda merasa puas dengan perangkat Xiaomi, Xiaomi Pad 6 bisa menjadi pilihan yang tepat. Tablet ini dirancang untuk mendukung kegiatan virtual di mana pun Anda berada. Diperkuat dengan empat speaker stereo untuk pengalaman audio yang mendalam. 

Layar WQHD+ 144Hz memberikan kenyamanan visual yang luar biasa. Untuk mengatasi masalah pengisian daya, Xiaomi Pad 6 dapat digunakan untuk pemutaran video selama 16 jam.

Lebih dari itu, dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 33W untuk pengisian daya yang cepat. Semuanya ini dengan harga 4,9 juta rupiah, menjadikannya pilihan yang menarik untuk kebutuhan tablet Anda.

2. Advan Tab VX Lite

Tablet yang pas untuk mahasiswa berikutnya adalah Advan yang menawarkan tab untuk keperluan kuliah dengan seri Tab VX Lite. Desain perangkat ini sangat elegan, sementara kombinasi fitur dan harganya terjangkau. 

BACA JUGA: Huawei MatePad 11, Tablet Canggih Dengan Beragam Fitur.

Tablet ini mendukung jaringan dual SIM, meskipun hanya pada 4G LTE. Selain untuk kegiatan akademik, tablet ini dapat digunakan dengan lancar untuk mengikuti kelas daring melalui berbagai aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: