Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 Lengkap, Tablet Murah Serasa 10 jutaan

Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 Lengkap, Tablet Murah Serasa 10 jutaan

Spesifikasi Xiaomi Pad 5--

DISWAY JATENG - Xiaomi Pad 5 tablet spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Mari, cek harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 di 2024.

Xiaomi Pad 5 cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Tablet ini sudah dilengkapi spesifikasi canggih, kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 masih layak Anda miliki di awal tahun ini.

Apa saja keunggulan salah satu tablet Xiaomi satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 di bawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 2024 Terbaru Dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:6 Spesifikasi Tecno Spark 20 HP Harga 1 Jutaan Dengan Fitur dan Performa Handal Mirip iphone Boba

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 5 Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 5 yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Hardware

Tablet dari Xiaomi ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar 6GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak aktivitas berat.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Xiaomi Pad 5 diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas, termasuk bermain game berat tanpa ngeleg.

Body

Tampilan body tablet Xiaomi Pad 5 ini memiliki dimensi 254.69 x 166.25 x 6.85 mm dengan berat 511 gram. Tak hanya itu, terdapat pula fitur yang sudah mendukung pena stylus.

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: