Rekomendasi Tablet Murah Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Harga Murah Kualitas Gak Murahan

Rekomendasi Tablet Murah Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Harga Murah Kualitas Gak Murahan

Rekomendasi tablet murah harga 2 jutaan--

DISWAY JATENG - Rekomendasi tablet murah harga 2 jutaan yang masih layak di 2024. Beberapa tablet ini cocok buat kalian yang sedang mencari perangkat elektronik terkini dengan spesifikasi gahar.

Produsen Tablet berlomba untuk menciptakan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi tablet murah harga 2 jutaan yang sudah support untuk bermain sosmed dan kebutuhan lainnya.

Tablet murah harga 2 jutaan ini sudah dibekali dengan chipset terbaik, RAM dan memori internal besar serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kamera yang oke banget.

Apa saja tablet terbaik dengan harga 2 jutaan yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari? Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi tablet murah harga 2 jutaan terbaik (Januari 2024) di bawah ini.

BACA JUGA:MSI Prestige 14 Evo, Laptop Bisnis dan Produktivitas dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Tablet 5 Jutaan yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Aktivitas Berat

Rekomendasi Tablet Murah Harga 2 Jutaan Terbaik di 2024

1. Advan Tab Sketsa 3

Tablet ini mengusung layar jenis IPS LCD, ukuran 10.1 inci. Dengan ini, Anda dapat menonton film atau digunakan untuk ngedit.

Spesifikasi hardwarenya dibekali chipset UNISOC Tiger T606, didukung pula dengan RAM 6GB. Untuk penyimpanannya 128GB, Anda dapat menyimpan dokumen penting dengan leluasa

Pada spesifikasi kameranya, Advan Tab Sketsa 3 dibekali kamera 8MP (Wide). Advan Tab Sketsa 3 dibanderol dengan harga Rp2.099.000 untuk varian 6/128GB.

2. Redmi Pad SE

Tablet yang menggunakan layar jenis IPS LCD ukuran 11 inci. Ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680 4GB RAM yang memberikan performa gahar.

Untuk penyimpanannya 128GB, Anda dapat menyimpan dokumen penting dengan leluasa. Tablet Redmi PAD SE dibanderol dengan harga Rp1.999.999 untuk varian 4/128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: